Menjadi Idola Baru di Borneo FC, Matheus Pato: Saya Ingin Bisa Terus Mencetak Gol

"Sejauh ini sukses mencetak 5 gol dalam 5 penampilan. Impresif!"

Berita | 21 August 2022, 16:00
Menjadi Idola Baru di Borneo FC, Matheus Pato: Saya Ingin Bisa Terus Mencetak Gol

Libero.id - Matheus Pato menjadi bintang utama Borneo FC Samarinda menjamu Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-5 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Segiri, Jumat (19/08/2022). Dua gol berhasil diraihnya sekaligus memberikan kemenangan 2-1 untuk Pesut Etam.

Pato sebenarnya sempat frustrasi di babak pertama. Peluang yang bertabur tak ada satu pun berbuah gol.

Namun setelah jeda, Pato berhasil memperjelas ketajamannya sebagai juru gedor Pesut Etam. Mulai dari membuka keran gol menit ke-62 dan ditutup menit ke-91 melalui sepakan penalti.

"Saya senang bisa mencetak gol lagi. Sebuah pencapaian yang luar biasa bersama Borneo FC. Tapi yang paling penting kami bisa memenangkan pertandingan," ujar Pato seperti dilansir dari ligaindonesiabaru.com.

Diakui Pato melawan Persebaya jadi salah satu tantangan berat. Hal tersebut tak lepas dari solidnya pertahanan lawan serta kekompakan tim secara keseluruhan.

View this post on Instagram

A post shared by Borneo FC (@borneofc.id)

"Persebaya memberikan perlawanan yang cukup kuat. Tapi kami berhasil merusak permainan mereka karena terus berjuang sampai akhir," imbuhnya.

Ditambahkan Pato, dua gol kemarin dia persembahkan untuk semua pendukung Borneo FC. Plus paling spesial untuk istrinya tercinta. Langsung dipersembahkan melalui selebrasi khas dengan melingkarkan jemari membentuk tanda hati "cinta".

"Pasti yang spesial untuk istri tercinta yang selalu mendukung. Dan yang utama juga semua fans. Saya harap semua bisa kembali memenuhi stadion," pungkasnya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network