Selamatkan AC Milan dari kekalahan, Ini Komentar Ismael Bennacer

"Ada pekerjaan rumah yang harus segera dibenahi. Cek videonya!"

Analisis | 22 August 2022, 04:06
Selamatkan AC Milan dari kekalahan, Ini Komentar Ismael Bennacer

Libero.id - AC Milan harus berterima kasih Ismael Bennacer untuk terhindar dari kekalahan memalukan saat tandang ke Gewiss Arena, Bergamo, menghadapi Atalanta Bergamo, Senin (22/8/2022) dini hari WIB. Skor 1-1 cukup membuat sang juara bertahan bernapas lega.

I Rossoneri kehilangan poin untuk pertama kalinya musim ini dan mengkonfirmasi beberapa masalah di lini belakang. Buktinya, mereka kebobolan gol terlebih dulu melalui Ruslan Malinovskyi. Beruntung, Ismael Bennacer menyamakan kedudukan setelah turun minum.

"Saya pikir kami bisa melakukan lebih baik dan memenangkan pertandingan ini," kata Ismael Bennacer kepada DAZN setelah pertandingan.

"Atalanta bermain bagus dan tetap solid, sulit menemukan ruang untuk bermain. Kami mendapat satu poin, sekarang kami harus memperbaiki kesalahan kami sehingga kami bisa berbuat lebih baik," tambah Ismael Bennacer.

AC Milan telah kebobolan tiga gol dalam dua pertandingan Serie A sejauh ini, yaitu ketika melawan Udinese dan Atalanta. Meski mengakhiri musim lalu dengan rekor luar biasa di lini belakang, AC Milan ternyata memiliki beberapa masalah baru yang harus segera diselesaikan.

"Penting bagi kami untuk tidak terganggu dan kehilangan pemain kami, karena konsentrasi sangat penting. Mereka (para pemain AC Milan) bekerja dengan baik. Kami secara bertahap akan mulai lebih menyatu sebagai sebuah tim," pungkas Ismael Bennacer.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network