Gokil! Kick-off Glitch ala Game FIFA Dilakukan Lionel Messi dan Kylian Mbappe

"Aksi ini terjadi saat PSG mengalahkan Lille 7-1. Cek videonya.."

Analisis | 22 August 2022, 04:23
Gokil! Kick-off Glitch ala Game FIFA Dilakukan Lionel Messi dan Kylian Mbappe

Libero.id - Ini adalah awal yang sempurna bagi juara bertahan Ligue 1 berkat rutinitas yang terlihat langsung dari tempat latihan. Latihan menjadi sempurna saat superstar Paris Saint-Germain (PSG) seperti melakukan copy paste kick-off glitch di FIFA 22 di laga yang sebenarnya.

PSG menjalani pertandingan Ligue 1 pekan ini, Senin (22/8/2022) dini hari WIB, menghadapi Lille di Riviere Allianz Arena. Dengan bangga, Les parisiens mencetak skor kemenangan 7-1.

Kylian Mbappe dan Lionel Messi telah bekerja sama dengan baik dalam latihan sebelum laga melawan Lille. Dalam pertandingan kecil, Lionel Messi memainkan bola dengan Kylian Mbappe. Dan, mereka mempraktekkannya saat pertandingan yang sesungguhnya.

Saat wasit meniup peluit tanda kick-off, para pemain PSG memainkan satu-dua sentuhan di area tengah. Di sisi lain, Kylian Mbappe berlari cepat ke depan.

Bola kemudian sampai di kaki Lionel Messi, yang sebenarnya masih berada di lingkaran tengah lapangan. Tapi, tanpa kontrol, La Pulga langsung mengayunkan kaki kirinya untuk sebuah umpan lambung yang tepat mencapai Kylian Mbappe. Dan, tanpa ampun, pemuda Prancis itu mencetak gol.

Kylian Mbappe akhirnya mengantongi hattrick, dengan Neymar mencetak dua gol dan Achraf Hakimi juga menjadi pencetak gol saat PSG membuat kerusuhan dan menghancurkan Lille 7-1.

Tak ketinggalan, Lionel Messi ikut menyumbang gol setelah mendapatkan umpan matang Nuno Mendes. Megabintang Argentina memberikan penyelesaian dengan kaki kanan. Lionel Messi kini telah mencetak tiga gol di Ligue 1 2022/2023. Itu sudah setengah jalan untuk mencapai jumlah golnya dalam kampanye debut di Prancis musim lalu.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Paris Saint-Germain


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Analisis

Artikel Pilihan


Daun Media Network