Momen Allan Saint-Maximin Borong Mainan untuk Fans Newcastle

"Cara unik Allan Saint-Maximin berterima kasih kepada suporter. Cek videonya!"

Viral | 22 August 2022, 19:38
Momen Allan Saint-Maximin Borong Mainan untuk Fans Newcastle

Libero.id - Allan Saint-Maximin pindah ke Newcastle United pada 2019, dan dengan cepat menjadi pahlawan di St James' Park. Itu karena kualitas dan gaya permainannya yang melampaui pemain-pemain di sekitarnya. Dan, pemain asal Prancis itu membalas dengan beramal kepada banyak pendukung The Magpies.

Pemain depan berusia 25 tahun itu terus menjadi bagian penting dari tim asuhan Eddie Howe. Bahkan, setelah klub dibawah pemilik baru. Setelah menang atas Nottingham Forest pada laga pembukaan musim Liga Premier, Allan Saint-Maximin menerima pujian dari para penggemar.

Dalam perjalanan keluar dari stadion, sang penyerang menghampiri sekelompok pendukung dan menghadiahkan salah satu dari mereka sebuah jam tangan Rolex. Itu membuat para penggemar senang.

Beberapa hari kemudian, Allan Saint-Maximin kembali menunjukkan sifatnya yang dermawan dengan membawa 100-an penggemar cilik Newcastle United ke toko mainan. Di sana, dia membelikan mereka mainan sesuai keinginan.

Rekaman aksi Allan Saint-Maximin di toko mainan viral di media sosial, dan mendapat banyak komentar positif. "Pria ini adalah dewa sejati. Allan Saint-Maximin, kamu pria yang sangat baik. Aku belum pernah melihat begitu banyak anak dan bahkan orang tua sebahagia ini dalam hidupku. Terima kasih ASM," kata seorang penggemar.

"Saya bukan penggemar Newcastle, tapi Saint-Maximin sepertinya salah satu orang yang paling disukai di dunia, ini sangat brilian," tambah yang kedua. "Ini isyarat yang bagus, dia jelas mampu membelinya tetapi begitu juga banyak orang lain yang tidak mau repot," kata yang ketiga.

Seorang penggemar Arsenal berkata, "Sungguh permata dari Alain Saint-Maximin". Ada lagi yang menyebut, "Tentu saja sesuai dengan nama tengahnya. Memberi Rolex minggu lalu dan menghadiahkan 100-an anak Lego gratis minggu ini. Pesepakbola mendapat kritik. Tapi orang ini SAINT!"

Ini bukan pertama kalinya mantan pemain Nice itu membelikan mainan, meski dengan jenis yang sangat berbeda.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network