Momen Casemiro Berusaha Menahan Tangis, Selamat Tinggal Real Madrid

"Kebersamaan di Santiago Bernabeu kini hanya tinggal kenangan.."

Berita | 22 August 2022, 21:30
Momen Casemiro Berusaha Menahan Tangis, Selamat Tinggal Real Madrid

Libero.id - Casemiro secara resmi bergabung dengan Manchester United. Dan sebagaimana sudah menjadi tradisi,  Real Madrid menggelar acara perpisahan khusus untuk sang gelandang yang telah membawa kejayaan bagi Los Blancos.

Pada kesempatan itu, Senin (22/8) sore WIB, Casemiro yang dipersilahkan berpidato di hadapan banyak orang, termasuk antara lain rekan-rekannya, keluarganya, dan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, saat hendak memulai pidatonya Casemiro berusaha tenang.

"Saya akan mencoba untuk berbicara dari hati. Saya telah memenangkan banyak gelar, tetapi [momen selama di Real Madrid] yang terbaik adalah ketika saya pergi keluar setiap hari untuk datang berlatih. Terima kasih, Tuhan, saya telah memenangkan gelar," kata Casemiro dalam pidatonya.

Namun pemain asal Brasil itu tak kuasa menyembunyikan perasaan terdalamnya, Casemiro sampai pada titik tidak bisa berkata-kata dengan baik, ia sempat menunduk dan mengelap matanya.

Bagaimanapun perpisahan adalah sebuah kesedihan.

Casemiro berhenti sejenak untuk menyeka air matanya yang akan jatuh. Senyum getir itu rupanya adalah cara Casemiro sebelum benar-benar rintik menangis.

Momen tersebut wajar belaka, mengingat Casemiro telah bersama Real Madrid sejak 2013. Ia sempat dipinjamkan ke FC Porto selama 2014-2015, namun pemain yang bernama lengkap Carlos Henrique Casimiro itu akhirnya membuktikan dirinya sebagai pemain yang penting, sampai akhirnya bersama Luka Modric dan Toni Kroos, Casemiro membentuk trio gelandang tak tergantikan. 

Kini semua itu hanya kenangan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network