Momen Gol Tunggal Hargianto, Eks Pemain Timnas U-19 Era Indra Sjafri

"Bawa klubnya Bhayangkara FC menang melawan Persikabo 1973"

Berita | 23 August 2022, 20:54
Momen Gol Tunggal Hargianto, Eks Pemain Timnas U-19 Era Indra Sjafri

Libero.id - Persikabo 1973 kembali meraih hasil minor. Usai kalah dari Persita Tangerang dengan skor 3-5 pada pekan sebelumnya, tim yang berjuluk Laskar Padjadjaran itu
kini dikalahkan oleh Bhayangkara FC dalam laga pekan keenam  BRI Liga 1 2022/23.

Bermain di Stadion Pakansari, Bogor, pada Selasa (23/8) laga itu berkesudahan dengan skor 1-0. Dengan hasil tersebut, Persikabo menempati peringkat 6. Di sisi lain, Bhayangkara FC kini berada di urutan 9 klasmen.

Satu-satunya gol dari tim tamu dicetak oleh Muhamad Hargianto di penghujung laga babak kedua. Sebuah drama gol menit akhir yang menjadi penentu kemenangan.

Hargianto yang mendapatkan bola di kotak penalti lantas melepas sepakan akurat ke gawang Persikabo yang dikawal oleh Diky Indriyana.

Nama Hargianto tidak begitu asing di kancah sepakbola nasional, ia merupakan jebolan Timnas Indonesia U-19 yang menjuarai Piala AFF U-19 2013 era Indra Sjafri.

Saat itu Hargianto bersama dengan Evan Dimas Darmono, Zulfiandi, dan yang lainnya mendapat sorotan yang berlebih hingga digadang-gadang sebagai era kebangkitan kembali dan generasi emas sepakbola Indonesia.

Namun seperti yang kita ketahui, pelan-pelan Skuad Garuda Muda itu memudar. Hargianto adalah diantara yang sedikit yang masih eksis

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network