5 Pemain Sepakbola dengan Pesan Tersembunyi di Sepatu Mereka

"Cristiano Ronaldo menggunakan sepatu dengan pesan tersembunyi pada laga krusial."

Feature | 09 July 2020, 11:55
5 Pemain Sepakbola dengan Pesan Tersembunyi di Sepatu Mereka

Libero.id - Sebagian besar pemain sepak bola memiliki sepatu yang dirancang sendiri. Biasanya adalah pemain bintang yang memiliki nilai jual tinggi.

Perusahaan sepatu membutuhkan waktu untuk membuat sepatu khusus yang unik untuk pemain tertentu. Beberapa pemain memilih untuk menulis nama tertentu pada sepatu mereka sementara yang lain menulis pesan tersembunyi.

Berikut ini lima pesepakbola dengan pesan tersembunyi di sepatu mereka  mereka.

1. Paul Pogba: ‘Pogboom’

Libero.id

Paul Pogba. Kredit: instagram.com/margetmable

Paul Pogba dikenal karena potongan rambut dan tariannya yang unik setelah mencetak gol. Tanpa melupakan kemampuannya sebagai gelandang hebat dia juga dikenal sebagai sosok stylish. Di sepatu bolanya, ada tanda tangan julukannya 'Pogboom'.

Pogboom adalah nicknamenya. Nama itu dipasang pada sepatu pertamanya yang menjalin kontrak sponsor yaitu dengan produsen Adidas. POGBOOM! hanya ada 11 pasang yang dibuat dan tidak ada yang tersedia untuk ritel.

2. Jordan Pickford: ‘Get the rave on’

Libero.id

Jordan Pickford. Kredit: instagram.com/ballstreet

Jordan Pickford memiliki pesan unik yang dijahitkan di sepatu botnya. Kiper Everton dan Inggris memiliki pesan 'Get rave on' atau Lakukanlah dengan Antusias tertulis di sepatu botnya. Pickford juga menggunakan ungkapan itu dalam wawancara dan terus memanfaatkannya.

3. Steven Gerard: ‘Lilly-Lexie’ & ‘Lourdes’

Libero.id

Steven Gerard

Selama menjadi pemain, Legenda Liverpool Steven Gerard menuliskan nama anak-anaknya di sepatu yang dia gunakan. Saat itu Gerard menuliskan nama tiga putri, karena putranya belum lahir. Dia memiliki "Lilly-Lexie 'di sebelah kirinya dan' Lourdes 'di sepatu Adidas kanan.


4. Cristiano Ronaldo: ‘CR7’

Libero.id

Cristiano Ronaldo. Kredit: instagram.com/cristiano

Salah satu pemain depan paling mematikan dalam sejarah sepak bola, Cristiano Ronaldo membutuhkan sepatu yang ringan dengan sentuhan dan traksi yang luar biasa. Tapi itu tidak cukup! Nike juga harus menambahkan huruf ‘CR7’. Kata-kata ‘CR7’ adalah nickname untuk namanya Cristiano Ronaldo dan nomor bajunya 7. Sepatu ini juga dikenal sebagai CR7.

Pada saat melawan Uruguay di Piala Dunia 2018 Ronaldo menuliskan nama ini di sepatunya: Alana Martina dos Santos Aveiro dan Eva Maria Dos Santos. Mereka adalah dua putrinya.

5. Eden Hazard: ‘Rien ne me touche’

Libero.id

Eden Hazard. Kredit: instagram.com/hazardeden_10

Pada tahun 2015, Hazard memiliki musim yang luar biasa dan menggembirakan. Untuk merayakan, Nike Football memberinya sepasang Mercurial Vapor X yang unik. Ungkapan 'Rien ne me touche' ada di bagian atas puncak. Diterjemahkan sebagai "Tidak ada yang bisa menyentuhku", moto ini melambangkan kepercayaan diri dan kemampuan menyerang Hazard.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network