Peringkat 10 Calon Juara Liga Champions 2022/2023 versi Sportbible

"Nomor 3 melorot performanya di pentas domestik."

Feature | 26 August 2022, 18:19
Peringkat 10 Calon Juara Liga Champions 2022/2023 versi Sportbible

Libero.id - Liga Champions musim 2022/2023 akan segera bergulir, tapi babak undian dilakukan terlebih dahulu pada Kamis (25/8/2022) pagi waktu setempat. Ada 32 klub terbaik yang akan saling bersaing untuk memperbutkan gelar juara.

Real Madrid adalah juara bertahan. Mereka mengalahkan Liverpool, Mei 2022, untuk menjadi juara Eropa dan memecahkan rekor ke-14 kalinya.

Carlo Ancelotti pastinya masih berharap timnya berada di dalam Stadion Olimpiade Ataturk dalam waktu sekitar 10 bulan ke depan. Tapi, seperti apakah peluang Real Madrid, Sportbible telah membuat ulasan tentang hal itu, tentang klub mana saja yang terdepan untuk mengangkat trofi si Kuping Besar.

Berikut daftarnya di urutkan dari 10 besar:

1. Real Madrid

Juara tahun lalu harus tetap menjadi yang paling favorit, apalagi mengingat Los Blancos juara setelah menyingkirkan PSG, Chelsea, Manchester City, dan Liverpool.

Casemiro mungkin telah pergi, tetapi mereka telah mendatangkan Aurelien Touchameni dan Antonio Ruediger. Karim Benzema pastinya siap untuk melanjutkan performanya yang luar biasa musim ini. Itu semua bisa menjadi kunci keberhasilan Real Madrid.

2. Manchester City

Klub kaya raya ini nyaris selalu berhasil dalam beberapa tahun terakhir. Dengan Erling Haaland ditambahkan ke dalam skuad ini, tentunya merupakan peluang terbaik Pep Guardiola untuk menang di Eropa tanpa Lionel Messi.

3. Liverpool

Meski mengawali Liga Inggris dengan buruk, tak bisa dipungkiri tim yang dilatih Juergen Klopp ini tetap menjadi salah satu tim terbaik di dunia. Dan, tidak ada alasan untuk tidak menempatkan The Reds di urutan teratas.

4. Paris Saint-Germain

Seperti halnya Manchester City, pasti suatu saat nanti PSG akan mengakhiri penantian panjang untuk memenangkan Liga Champions. Mempertahankan Kylian Mbappe jelas sangat besar pengaruhnya untuk mewujudkan hal itu, ditambah lagi ada Neymar dan Messi di depan.

5. Bayern Muenchen

Melepas Robert Lewandowski akan memiliki dampak besar, tetapi mendatangkan Sadio Mane adalah kecerdikan tersendiri.

Belum lagi kedatangan Matthijs de Ligt. Untuk itu, Bayern tetap menjadi salah satu favorit.


(mochamad rahmatul haq/yul)

Selanjutnya

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network