Kocak! Ikut Posting Casemiro, Akun Liga Europa jadi Bahan Olok-olokan Netizen

"Kira-kira berkah atau musibah? Cek postingannya.."

Viral | 26 August 2022, 18:29
Kocak! Ikut Posting Casemiro, Akun Liga Europa jadi Bahan Olok-olokan Netizen

Libero.id - Entah dengan niat sengaja atau hanya bercanda, akun Twitter resmi Liga Europa milik UEFA ikut berkomentar soal kedatangan Casemiro ke Manchester United. Sialnya, postingan berseri itu justru jadi santapan warga dunia maya. Mayoritas menjadikan akun itu bahan candaan.

Seperti yang sudah menjadi rahasia umum, Casemiro meninggalkan klub juara bertahan Liga Champions untuk bergabung dengan tim yang main di Liga Europa.

Tidak tanggung-tanggung, untuk mendapatkan tanda tangan gelandang berkebangsaan Brasil tersebut, Erik ten Hag harus menggelontorkan dana yang tidak sedikit. Mereka harus membayar setidaknya 70 juta pounds (Rp1,2 triliun) kepada Florentino Perez.

Cesemiro telah diperkenalkan secara resmi kepada media. Dia juga diperkenalkan kepada fans Man United saat laga Liga Premier melawan Liverpool. Dirinya juga sudah melakukan sesi foto resmi, wawancara, plus mendapatkan nomor punggung sesuai keinginan.

Tidak hanya itu, foto Casemiro dalam seragam Man United juga telah dibagikan secara online menjelang debut potensialnya pada Sabtu (27/8/2022), melawan Southampton. Tweet Man United atas perkenalkan Casemiro itu disambut dengan berbagai macam respons positif maupun negatif. 

Uniknya, bukan hanya Man United, akun resmi Liga Europa ternyata juga ikut-ikutan memposting gambar Casemiro. Bukan hanya sekali, melainkan beberapa kali.

Netizen yang sadar dengan tingkah aneh Liga Europa dan UEFA langsung bereaksi dengan kocak. Mereka menghujani akun tersebut dengan berbagai candaan khas dunia maya. "Admin Liga Euroa mengejek (Man United) lagi!" tulis salah satu pengguna Twitter.

"Gila, Liga Europa membahas Casemiro," tulis salah satu akun. "Tolong, biarkan kami sendiri," tulis yang lainnya. Bahkan, ada juga yang mengaitkan Liga Champions dengan Man United: "United punya 5 UCL dan diejek Liga Europa".

Musim ini, Man United akan tampil di Liga Europa setelah gagal lolos ke Liga Champions dari klasemen liga musim lalu. Mereka finish di urutan keenam dalam tabel klasemen Liga Premier 2021/2022. Man United terpaut 13 poin dari Tottenham Hotspur yang berada di urutan keempat. 

Sementara Casemiro, yang selalu bermain di Liga Champions dan menjuarainya dalam beberapa kesempatan dengan Real Madrid, akan merasakan bagaimana bermain di Liga Europa melawan klub-klub papan tengah. Kocak!

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network