Akun Linkedln Milik Eks Kapten Arsenal ini Viral, Isinya Bikin Ngakak

"Pemain sekelas Per Mertesacker masih butuh Linkedln? Ini kisah lucunya.."

Viral | 26 August 2022, 19:09
Akun Linkedln Milik Eks Kapten Arsenal ini Viral, Isinya Bikin Ngakak

Libero.id - Per Mertesacker tetap menjadi sosok yang populer di kalangan penggemar Arsenal. Bahkan setelah karier bermainnya paripurna. Buktinya, apa yang dilakukan mantan kapten The Gunners tetap disorot fans London Utara. Itu termasuk akun media sosial Linkedln miliknya.

Datang pada 2011, Per Mertesacker menjelma menjadi kapten klub dan tumbuh menjadi sosok yang sangat berpengaruh di ruang ganti selama delapan tahun.

Sekarang, Per Mertesacker sudah pensiun. Tapi, dia kembali ke klub dan bertanggung jawab untuk mengelola operasional Akademi Arsenal. Itu adalah pekerjaan yang sangat penting. Dia bertanggung jawab memimpin terciptanya generasi baru The Gunners.

Per Mertesacker selama ini dikenal serius dan idealis. Tapi, ternyata terselip sisi humor yang bikin banyak penggemar Arsenal tertawa terbahak-bahak. Contohnya, ada ada di Linkedln.

Linkedln adalah media sosial bagi para pencari kerja. Setiap orang bisa membuat akun dan menuliskan profil di sana. Umumnya, mereka yang membuat akun di Linkedln adalah orang-orang biasa. Mereka adalah warga masyarakat biasa yang tidak banyak dikenal orang.

Jadi, jika ada pesepakbola top sekelas Per Mertesacker yang pernah menjuarai Piala Dunia memiliki akun Linkedln? Sudah pasti viral.

Profil pesepakbola berusia 38 tahun itu telah menjadi perbincangan di media sosial minggu ini. Itu setelah seorang penggemar Arsenal menemukan LinkedIn milik Per Mertesacker. Lebih kocak lagi, dalam biografinya, dia menyinggung tanggung jawab yang datang dengan menjadi kapten Arsenal, dan mengungkapkan sebuah cerita berbau humor.

Di Linkedln, Per Mertesacker menunjukkan fakta bahwa dirinya telah "mengembangkan keterampilan kepemimpinan yang sangat baik setelah menjadi tokoh senior di klub". Dia juga memberi contoh saat mendenda Nacho Monreal karena mengenakan poncho saat pertandingan.

Per Mertesacker juga menulis fakta soal dirinya yang memiliki gelar Sarjana Farmasi. Itu setelah dia lulus dari kuliah di Leibniz University, Hannover

Pemeriksaan lebih lanjut di profil Per Mertesacker akan menemukan bagian yang tertulis: "Dikenal sebagai Raksasa Ramah Besar diantara para penggemar. Pemenang Piala Dunia". 

Ada-ada saja keisengan Per Mertesacker!

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Arsenal


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network