Dulu di Barcelona dan Chelsea, Kini Pedro Rodriguez Cetak Gol untuk Lazio

"Gol cantiknya bantu Lazio bungkam Inter Milan.."

Berita | 27 August 2022, 04:54
Dulu di Barcelona dan Chelsea, Kini Pedro Rodriguez Cetak Gol untuk Lazio

Libero.id - Lazio berseri-seri. Tim besutan Maurizio Sarri itu berhasil memetik kemenangan di pekan ketiga Serie A Italia. Menjamu Inter Milan di Stadio Olimpico, pada Sabtu (27/8) dini hari WIB, Lazio menang dengan skor 3-1.

Pedro Rodriguez (86') jadi sosok penting dibalik kemenangan Lazio. Ia tidak cuma mencetak satu gol penutup tetapi juga memberikan asisst manis untuk gol yang dicetak oleh Luis Alberto (75'). Satu gol Lazio lainnya dicetak oleh Felipe Anderson (40'). Sementara itu gol balasan Inter Milan datang dari Lautaro Martinez (51').

Tidak banyak orang yang tahu kalau Pedro  masih aktif bermain. Usianya sudah menginjak 35 tahun tetapi kemampuannya masih cukup bisa diandalkan. Pedro yang satu ini adalah Pedro yang pernah bermain di Chelsea dan kariernya yang masyhur adalah saat di Barcelona.

Dari 2008-2015 di Camp Nou, ada masa ketika trio lini depan Barcelona diisi oleh David Villa, Lionel Messi, dan Pedro Rodriguez. Menurut catatan Transfermarkt Pedro menggemas 99 gol dalam 321 penampilan untuk Barcelona sebelum akhirnya hengkang ke Stampord Bridge, di mana catatannya masih cukup bagus begitu mengesankan dengan 43 gol.

Namun sejak musim 2020 ia hijrah ke Serie A, mula-mula bergabung dengan AS Roma lalu meloncat ke Lazio dan bersama Lazio mantan pemain Timnas Spanyol itu di musim pertamanya menggemas 10 gol dan 6 assist.

Musim 2022/23 ini Pedro memulai sekaligus telah memperbaharui statistiknya.

Satu gol dan satu asisst Pedro itu telah membawa Lazio untuk sementara di puncak klasemen dengan tujuh poin. Sementara itu Inter Milan duduk di posisi empat dengan enam poin.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network