Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Inggris Hari ini

"Lima tim besar akan tampil. Catat jam tayangnya.."

Analisis | 27 August 2022, 07:06
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Inggris Hari ini

Libero.id - Liga Inggris akan memainkan beberapa pertandingan menarik pada Sabtu, 27 Agustus 2022. Hampir semua klub besar Liga Premier 2022/2023 akan tampil pada pertandingan hari ini.

Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini yang pertama akan menampilkan Southampton vs Manchester United. Pertandingan diselenggarakan di St Mary's, pada pukul 18.30 WIB. Pada pertandingan ini, fans Setan Merah menunggu apakah Casemiro akan menjalani debut atau tidak.

Pertemuan Southampton vs Manchester United akan ditayangkan langsung Champions TV dan live streaming di Vidio.

Selanjutnya, setelah Southampton vs Manchester United, pertandingan Liga Inggris hari ini digelar pukul 21.00 WIB. Di sini, banyak tim besar yang akan bertandingan. Sebut saja Chelsea vs Leicester City, Liverpool vs Bournemouth, dan Manchester City vs Crystal Palace. Ada lagi Brighton and Hove Albion vs Leeds United.

Keberadaan Chelsea, Liverpool, dan Manchester City di hari dan jam yang sama akan menarik perhatian penggemar masing-masing klub. Pertandingan-pertandingan itu bisa disaksikan langsung di Champions TV dan live streaming di Vidio.

Terakhir, jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini akan menampilkan Arsenal vs Fulham. Pertandingan ini diselenggarakan di Emirates Stadium pada pukul 23.30. Pertandingan Arsenal vs Fulham akan ditayangkan langsung SCTV dan live streaming di Vidio.

Bagi Arsenal, ini menjadi pertandingan menarik. Pasalnya, dari tiga pertarungan yang dijalani, The Gunners selalu memetik kemenangan. Pasukan Mikel Arteta masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan 9 poin. Mereka unggul 2 poin dari Manchester City, Leeds United, Tottenham Hotspur, dan Brighton and Hove Albion.

Jadi, kita tunggu saja siapa yang akan memenangkan pertandingan Liga Inggris hari ini!

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network