Momen Gol Tunggal Bruno Fernandes, Bawa Manchester United Menang Lagi

"Dua kali kemenangan berturut-turut. Momen kebangkitan MU?"

Berita | 27 August 2022, 20:41
Momen Gol Tunggal Bruno Fernandes, Bawa Manchester United Menang Lagi

Libero.id - Manchester United kembali berhasil meraih tiga poin penuh.  Laga pekan keempat Liga Inggris 2022/23 adalah giliran tim besutan Erik ten Hag yang bertandang ke markas lawan. Bermain  di St Mary’s Stadium, pada Sabtu (27/8) malam WIB, The Red Devils berhasil menundukkan Southampton dengan skor tipis 1-0.

Laga ini juga jadi penanda debut untuk rekrutan anyar yang didatangkan dari Real Madrid,Casemiro. Pemain Timnas Brasil itu masuk sebagai pemain pengganti di menit 80 menggantikan Anthony Elanga.

Satu-satunya gol dalam laga ini dicetak oleh Bruno Fernandes di menit 54. Pemain Timnas Portugal itu berhasil menggetarkan jala gawang tuan rumah melalui sepakan first time kaki kanannya usai memanfaatkan umpan manis dari Diogo Dalot.

Sebelumnya Manchester United meraih kemenangan perdana saat melawan Liverpool dengan skor 2-1 di Old Trafford. Kemenangan berturut-turut ini menjadi titik manis setelah dua laga awal selalu kalah memalukan. 1-2 melawan Brighton and Hove Albion dan 0-4 melawan Brentford.

Untuk sementara Manchester United menempati posisi keenam dengan 6 point. Pekan berikutnya Leicester City sudah menanti lalu berikutnya Arsenal untuk menguji seberapa konsisten Manchester United.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network