Gol Keren Allan Saint-Maximin Selamatkan Newcastle United di Menit Terakhir

"Sepakan voli yang super berkelas. Cek videonya!"

Analisis | 29 August 2022, 00:58
Gol Keren Allan Saint-Maximin Selamatkan Newcastle United di Menit Terakhir

Libero.id - Liga Premier 2022/2023 baru berjalan empat pekan. Tapi, salah satu kandidat Puskas Award 2022 sudah ditemukan. Gol super indah itu diciptakan Allan Saint-Maximin saat menyelamatkan Newcastle United dari kekalahan menghadapi Wolverhampton Wanderers.

Allan Saint-Maximin dikenal sebagai pemain yang murah hati. Tapi, pesepakbola asal Prancis tersebut juga memiliki kemampuan luar biasa dalam menggiring bola maupun mencetak gol berkelas.

Contohnya ketika Newcastle United bermain di Molineux Stadium menghadapi Wolverhampton Wanderers, Minggu (29/8/2022) malam WIB. Pada pertandingan yang berkesimpulan 1-1 tersebut, Allan Saint-Maximin menciptakan salah satu gol paling indah di awal musim. Itu sebuah tendangan voli dari luar kotak penalti.

Itu gol yang sangat krusial dari Allan Saint-Maximin  setelah pekan lalu The Magpies juga bermain imbang dengan Manchester City.

Gol dari Allan Saint-Maximin yang sangat dinantikan suporter karena Newcastle United hampir mencetak gol penentu kemenangan saat aksi Elliot Anderson membentur mistar dengan sundulan jarak dekat.

Dengan kemenangan ini, Newcastle United semakin percaya diri menatap masa depan Liga Premier. Mereka layak diunggulkan untuk bersaing di papan atas klasemen.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network