Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Indonesia Hari ini

"Ada Luis Milla yang jalani debut dengan Persib. Catat jam tayangnya.."

Analisis | 29 August 2022, 07:07
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Indonesia Hari ini

Libero.id - BRI Liga 1 2022/2023 kembali bergulir pada Senin, 29 Agustus 2022. Kompetisi sepakbola kasta tertinggi Indonesia itu menampilkan tiga pertandingan menarik dan bergengsi dari tiga kota berbeda.

Jadwal pertandingan Liga Indonesia hari ini yang paling menarik menyajikan PSM Makassar vs Persib Bandung. Pertandingan diselenggarakan di Stadion Gelora BJ Habibibie, Parepare. Pertandingan ini berlangsung mulai pukul 20.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta live streaming Vidio.

PSM Makassar vs Persib Bandung ditunggu banyak orang karena tim tamu baru memiliki pelatih baru kelas dunia. Dia adalah Luis Milla. Ini jadi pertandingan pertama eks pelatih Spanyol U-21 dan Indonesia.

Tapi, beberapa jam sebelum pertandingan PSM Makassar vs Persib Bandung, BRI Liga 1 2022/2023 akan dimulai dengan pertemuan Dewa United vs PSIS Semarang. Pertandingan yang digelar di Indomilk Arena, Tangerang, ini akan menjadi panggung tim tamu bangkit dari keterpurukan.

Pertandingan Dewa United vs PSIS Semarang diselenggarakan pukul 15.30 WIB. Dan, bakal ditayangkan langsung di Indosiar dan live streaming Vidio.

Selain dua laga tersebut, jadwal pertandingan Liga Indonesia hari ini juga menampilkan RANS Nusantara vs Barito Putera. Pertandingan diselenggarakan di Stadion Pakansari, Cibinong, pada pukul 16.00. Pertandingan ini akan ditayangkan langsung Moji TV dan live streaming di Vidio.

Jadi, kita tunggu saja siapa yang akan memenangkan pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 hari ini.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network