Ada Masalah Apa? Kakak Paul Pogba Marah-marah di Media Sosial

"Ada-ada saja masalah pemain yang satu ini. Cek videonya!"

Viral | 29 August 2022, 12:20
Ada Masalah Apa? Kakak Paul Pogba Marah-marah di Media Sosial

Libero.id - Entah ada masalah apa, kakak Paul Pogba, Mathias Pogba, mendadak mengeluh di media sosial. Bukan hanya curhat, pria berusia 32 tahun itu mengancam adiknya. Bahkan, ikut membawa-bawa Kylian Mbappe dalam masalah yang tidak terlalu jelas penyebabnya. 

Dalam sebuah video yang dibagikan di akun media sosial milik Mathias Pogba, termasuk Twitter, dia mengatakan akan membagikan apa yang disebut "kebenaran". Dia merasa rekan satu tim Paul Pogba, sponsor, klub, hingga tim nasional Prancis pantas mengetahui hal-hal tertentu terkait eks gelandang Manchester United.

Tidak jelas apa yang telah dilakukan pemenang Piala Dunia 2018 itu sehingga mengecewakan kakak laki-lakinya. Yang jelas, pesepakbola yang telah bermain untuk klub seperti Wrexham, Crawley Town, dan Partick Thistle selama 13 tahun itu tampak marah besar.

"Publik Prancis, Inggris, Italia, dan Spanyol, dengan kata lain seluruh dunia. Juga para penggemar saudara laki-laki saya, dan terlebih lagi timnas Prancis dan Juventus, rekan satu tim saudara laki-laki saya dan sponsornya berhak mengetahui hal-hal tertentu," kata Mathias Pogba di video yang ditonton lebih dari 1,5 juta akun.

"Untuk membuat keputusan yang tepat jika dia pantas mendapatkan kekaguman, rasa hormat, dan cinta dari publik. Jika dia pantas mendapatkan tempatnya di timnas Prancis dan kehormatan bermain di Piala Dunia. Jika dia pantas menjadi starter di Juventus. Jika dia adalah orang yang dapat dipercaya, pemain mana pun pantas berada di sisinya," beber Mathias Pogba.

Mathias Pogba juga memposting sejumlah tagar di caption postingannya di TikTok, termasuk nama agen dan pengacara Paul Pogba, Rafaela Pimenta.

Mantan penyerang Sparta Rotterdam itu juga menyebut pemain Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, dalam video viralnya. Dia mengklaim memiliki hal penting yang perlu dikatakan tentang sang striker.

"Saya akan memberi tahu anda hal-hal yang sangat penting tentang dia (Kylian Mbappe) dan akan ada elemen dan banyak kesaksian untuk mengkonfirmasi kata-kata saya," ujar Mathias Pogba.

Kubu Paul Pogba kemudian merilis pernyataan, beberapa jam setelah Mathias Pogba, merilis video kontriversial di media sosial. "Pernyataan Mathias Pogba baru-baru ini di media sosial dianggap tidak mengejutkan," bunyi pernyataan resmi Paul Pogba melalui Jean Marc Morandini.

"Mereka datang untuk memberi ancaman dan upaya pemerasan geng yang terorganisasi terhadap Paul Pogba," lanjut pernyataan itu.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network