Alasan Graeme Souness Dikecam Penggemar Man United Usai Komentari Lisandro Martinez

"Memang apa yang dikatakan Souness."

Analisis | 29 August 2022, 22:09
Alasan Graeme Souness Dikecam Penggemar Man United Usai Komentari Lisandro Martinez

Libero.id - Fans Manchester United mengecam Graeme Souness atas komentarnya tentang Lisandro Martinez menyusul kemenangan 1-0 atas Southampton akhir pekan lalu.

Martinez, rekrutan Man United dari Ajax di musim panas senilai 57 juta pounds (Rp 994 miliar), dipuji secara luas karena penampilan bertahannya di St Mary's saat Man United mempertahankan clean sheet pertama mereka musim ini.

Bek Argentina berusia 24 tahun itu juga tampil mengesankan lima hari sebelumnya dalam kemenangan mengejutkan 2-1 Man United atas rival Liverpool.

Namun, Martinez belum berhasil meyakinkan semua orang. Berbicara di talkSPORT pada Senin (29/8/2022), Souness percaya bahwa hanya masalah waktu sebelum pemain nomor 6 baru Man United, yang digantikan pada babak pertama dalam kekalahan 4-0 dari Brentford awal bulan ini, diketahui kiprahnya.

Apa yang Graeme Souness katakan tentang Lisandro Martinez?

"Saya menonton pertandingan pada akhir pekan dan mereka menempatkan Che Adams melawannya, dan kiper, serta pemain Southampton lainnya melakukannya di sisi kiri. Mereka mencoba untuk menempelkannya di kepalanya," kata Legenda Liverpool tersebut.

“Dia ditantang secara vertikal dan saya menguras pikiran saya untuk menemukan siapa saja yang pernah bermain di Liga Premier, atau memang Divisi Pertama, seukuran itu dan sukses.”

"Saya pikir dia akan sangat diuji dan ditemukan di masa depan."

Tentang prospek Martinez akan head-to-head melawan orang-orang seperti Erling Haaland, Darwin Nunez, dan Aleksandar Mitrovic, Souness berkata: “Ya ampun, itu akan menjadi ketidakcocokan.”

Orang Skotlandia itu menambahkan: “Dia tidak terlalu istimewa dalam hal apa pun. Saya akan mengatakan dia penuh semangat dan agresif.”

“Hal lain yang saya tidak suka tentang dia: dia terlalu mudah jatuh. Itu bukan pertanda baik bagi seorang bek. Yang pintar tetap berdiri dan mereka membacanya, mereka mengantisipasinya. Jika Anda menerjang sepanjang waktu, itu berarti Anda tidak membacanya.”

“Saya kembali ke ukurannya, dia akan ditemukan di Liga Premier. Saya tidak bisa memberi tahu Anda siapa pun ukuran itu yang telah sukses dalam permainan ini. Pada akhirnya Anda akan mengetahuinya.”

“Jika saya (Virgil) van Dijk, saya akan berdiri di sampingnya.”

“Orang-orang akan mengincarnya. Che Adams membawanya ke dadanya.”

Berikut klipnya:

Tidak mengherankan, komentar Souness turun seperti balon timah dengan pendukung Man United marah di media sosial:

Libero.id

image.png 365.71 KB

Gabby Agbonlahor setuju dengan Souness

Namun, mantan striker Aston Villa, Gabby Agbonlahor, setuju dengan rekan talkSPORT barunya sebagai komentator, dengan mentweet: “Menarik! Hanya apa yang saya katakan! Saya mengistirahatkan kasus saya !!!!”

“Ketika bola berada di lantai atau saat dimainkan, dia baik-baik saja hari ini,” kata Agbonlahor sebelumnya di talkSPORT, dikutip Daily Star. “Tapi, setiap kali bola dimainkan di udara hari ini, Che Adams lebih baik darinya.”

“Secara fisik, dia terus menebak untuk mencoba dan mendapatkan di depan dan Che Adams akan mengubahnya, tetapi dia memenangkan bagian yang adil dari sundulan hari ini. Dan, ini adalah clean sheet sehingga sulit untuk menilainya.”

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network