Momen Zulham Zamrun Cetak Gol, Persela Lamongan Malah Kena Comeback

"Sudah sekian lama tak cetak gol di liga profesional. tapi sayang"

Berita | 29 August 2022, 21:59
Momen Zulham Zamrun Cetak Gol, Persela Lamongan Malah Kena Comeback

Libero.id - Persela Lamongan dalam misi untuk kembali ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia. Klub berjuluk Laskar Jaka Tingkir itu pastinya tak mau berlama-lama di Liga 2 Indonesia.

Tergabung dalam grup B tim besutan Fakhri Husaini itu menjalani laga perdana melawan FC Bekasi City. Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (29/8/2022) malam WIB, perjalanan Persela Lamongan tidak berlangsung manis. Kalah 1-2.

Meskipun kalah, seorang Zulham Zamrun bolehlah untuk sedikit bergembira. Mantan pemain Timnas Indonesia yang malang melintang di persepakbolaan Indonesia itu, termasuk sudah mencoba liga antar kampung alias tarkam berhasil mencetak gol untuk klub yang sebelumnya pernah juga ia perkuat itu.

Sebuah gol pembuka. Gol yang alih-alih menjadi pintu pembuka untuk kemenangan Persela malah jadi pintu lain klub milik YouTubers kenamaan, Atta Halilintar, menang comeback.

Bukan main senangnya suporter Persela Lamongan ketika Zulham menyarangkan bola. Situasi bermula ketika terjadi pemain Persela mengirim umpan panjang langsung ke dalam kotak penalti. Bola tak bisa dengan sempurna ditangkap Yogi Triyana.

Pemain Persela Lamongan lantas langsung memberi umpan kepada Zulham Zamrun yang berdiri cukup bebas tak terkawal. Pemain yang dalam laga itu ditunjuk sebagai kapten itu cukup mudah membuat bola masuk. Babak pertama Persela unggul 1-0.

Tak seperti biasanya, Zulham bersikap kalem alias tidak meledak-ledak. Zulham menolak selebrasi dengan menelungkup kan tangannya mengingat gawang yang ia jebol merupakan klub yang pernah juga ia perkuat.

Sayangnya gol Zulham Zamrun mampu di balas oleh tuan rumah.

Gol pengama kedudukan dicetak oleh Hamka Hamzah pada menit ke-80 lewat sundulan kepala lewat skema sepak pojok dan satu gol lainnya adalah gol bunuh diri pemain Persela Lamongan, Wahyudi pada menit injury time.


Skor 2-1 untuk kemenangan FC Bekasi City tak berubah hingga wasit pada akhirnya meniup peluit panjang laga.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network