Momen Kocak Pemain Timnas U-19 Joget saat Latihan, Ini Respons Shin Tae-yong

"Santai dulu lur biar gak tegang..."

Viral | 30 August 2022, 11:08
Momen Kocak Pemain Timnas U-19 Joget saat Latihan, Ini Respons Shin Tae-yong

Libero.id - Shin Tae-yong tidak kuasa menahan tawa ketika melihat sejumlah pemain Ronaldo Kwateh dkk bernyanyi dan berjoget lagu Ojo Dibandingke saat sesi latihan di Senayan, Jakarta, Minggu (28/08/2022).

Dalam video yang diunggah PSSI melalui Instagram, terlihat Shin Tae Yong meminta Hokky Caraka untuk bernyanyi di pengujung sesi latihan.

Penyerang muda PSS Sleman itu kemudian meminta izin kepada Shin Tae Yong untuk mengajak sejumlah pemain lainnya. Salah satunya Hokky kemudian mengajak Edgard Amping.

Setelah sempat bingung, Hokky dua pemain Timnas Indonesia U-19 akhirnya memutuskan bernyanyi lagu Ojo Dibandingke yang saat ini sedang viral. Alhasil ketiga pemain itu bernyanyi dan joget di tengah lingkaran yang dibentuk skuad dan ofisial pelatih Timnas U-19, termasuk Shin Tae Yong.

Di tengah keseruan bernyanyi dan joget, Shin Tae Yong kemudian menyuruh Ronaldo Kwateh untuk ikut joget di tengah lingkaran. Alhasil pelatih asal Korea Selatan itu tertawa lepas melihat aksi para pemainnya.

Suasana cair dalam latihan Timnas U-19 diterapkan Shin Tae Yong setelah mantan pelatih timnas Korea Selatan itu menganggap para pemain sempat grogi di awal pemusatan latihan.

"Karena mereka baru berlatih, jadi pasti ada perasaan grogi juga. Jadi harus dilihat. Kami pantau dulu selama sepekan," ujar Shin Tae Yong.

Timnas Indonesia U-19 akan menjalani Kualifikasi Piala Asia U-20 pada 14-18 September 2022 yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Indonesia yang merupakan tuan rumah Grup F akan satu grup bersama Vietnam, Hong Kong dan Timor Leste.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network