7 Gaya Gareth Bale di Bangku Cadangan Madrid, Paling Baru dan Konyol Tidur

"Aksi-aksinya di bench membuat dia dibenci pendukung Real Madrid."

Viral | 11 July 2020, 12:14
7 Gaya Gareth Bale di Bangku Cadangan Madrid, Paling Baru dan Konyol Tidur

Libero.id - Gareth Bale lagi-lagi ditinggalkan saat Real Madrid melawan Alaves pada Sabtu dinihari WIB. Begitu banyak kebosanannya sehingga dia tampak seperti tidur di bangku cadangan.

Sang penyerang tertangkap terbaring di tribun Estadio Alfredo Di Stefano, dengan kaki terentang dan masker menutupi matanya.

Tidak diketahui apakah matanya tertutup atau tidak, tetapi situasi menunjukkan suasana hati yang lebih santai.

Berikut ini foto-foto Garet Bale bersantai di bangku cadangan:

1. Dia tampak seperti sedang tertidur.

Libero.id

Gareth Bale

2. Kali ini kepalanya agak ditegakkan tetapi matanya tetap tertutup.

Libero.id

Gareth Bale

3. Gaya Bale mengingatkan pada pemain Madrid lainnya Julien Faubert yang juga tertidur di bench. Faubert pernah membela Borneo FC.

Libero.id

Julien Faubert

4. Dia tampak tertawa saat Zidane melakukan pergantian terakhir dan dia tidak digunakan.

Libero.id

Gareth Bale

5. Pada final Liga Champions 2018 dia pernah jadi cadangan tetapi kemudian mencetak dua gol saat masuk lapangan menit ke-61. Madrid mengalahkan Liverpool di final.

Libero.id

Gareth Bale

6. Pada laga lawan Valencia tahun lalu dia pernah memainkan bottle flip challenge.

Libero.id

Gareth Bale

7. Dia bercanda dengan rekan setim setelah aksi bottle flip challenge.

Libero.id

Gareth Bale

FAKTOR CEDERA

Cedera telah lama berpengaruh terhadap karier Gareth Bale di Real Madrid. Maka musim 2019/2000 pun menjadi tahun yang suram baginya bersama Los Blancos.

Sebelum jeda corona dia hanya bermain 15 dari 29 pertandingan Real Madrid. Seusai jeda pun dia semakin terpinggirkan.

Ada penggemar di Madrid yang sangat tidak menyukai Bale dan beranggapan dia melakukan hal buruk terhadap klub. Problem bermula pada musim panas ketika Real Madrid secara terbuka menaruhnya ke pasar transfer hingga kemudian kepindahan ke Cina gagal.

Zinedine Zidane kemudian menganggap pemain itu sama nilainya anggota tim lainnya, namun masalah muncul kembali pada 1 Oktober 2019.

Zidane meninggalkan Bale dari skuad Liga Champions melawan Club Brugge, tetapi kemudian ia bermain lima hari kemudian melawan Granada.

Cedera otot kemudian membuatnya absen selama enam pertandingan, tetapi ia kembali bersama tim nasional Wales, di kualifikasi Euro 2020, yang membuat suporter Real Madrid marah.

Dia kemudian memainkan tiga pertandingan sebelum cedera lagi karena masalah otot lainnya. Dia melewatkan perjalanan ke Arab Saudi untuk Supercopa de Espana, serta pertandingan La Liga Santander dengan Sevilla.

Dia muncul kembali dan mencetak gol melawan Unionista, tetapi merasakan masalah pergelangan kaki pada 10 menit pertama permainan, dia akhirnya diganti setelah 53 menit dan absen pada pertandingan berikutnya.

Cedera membuatnya seperti terlupakan meskipun sekarang dia dalam keadaan fit. Namun, Zidane meminggirkannya dari pecking order di posisi barisan penyerang Los Blancos. Bale kini menjadi galacticos yang kian suram cahayanya.

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network