Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Inggris Dini Hari Nanti

"Ada Arsenal, Man City, Liverpool. Catat jam tayangnya.."

Analisis | 31 August 2022, 08:00
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Inggris Dini Hari Nanti

Libero.id - Liga Premier 2022/2023 akan memainkan beberapa pertandingan menarik pada tengah pekan ini, Rabu (31/8/2022) waktu London, atau Kamis (1/9/2022) dini hari WIB. Menilik hasil pertandingan sebelumnya, bisa dipastikan pertandingan Liga Inggris midweek ini berlangsung ketat.

Jadwal pertandingan Liga Inggris dini hari nanti, yang pertama, menampilkan Bournemouth vs Wolverhampton Wanderers, Arsenal vs Aston Villa, dan Manchester City vs Nottingham Forest. Tiga pertandingan itu diselenggarakan pada pukul 01.30 WIB dan ditayangkan langsung Moji TV, Champions TV serta live streaming Vidio.

Arsenal vs Aston Villa dan Manchester City vs Nottingham Forest sangat penting karena posisi di klasemen. Arsenal kokoh di puncak dengan catatan selalu menang. Sementara Manchester City menempel di posisi selanjutnya.

Setelah Bournemouth vs Wolverhampton Wanderers, Arsenal vs Aston Villa, dan Manchester City vs Nottingham Forest, Jadwal pertandingan Liga Inggris dini hari nanti memunculkan West Ham United vs Tottenham Hotspur. Laga digelar di London Stadium pada pukul 01.45 dan ditayangkan langsung Champions TV serta live streaming Vidio.

Terakhir, jadwal pertandingan Liga Inggris dini hari nanti akan menampilkan Liverpool vs Newcastle United. Pertandingan ini diselenggarakan di Anfield, pada pukul 02.00. Pertandingan Liverpool vs Newcastle United ditayangkan langsung Champions TV dan live streaming Vidio.

Liverpool vs Newcastle United akan menarik karena tuan rumah baru mencatatkan kemenangan besar pada akhir pekan lalu. Kemenangan atas Newcastle United akan menjadikan Liverpool kembali stabil dalam perburuan gelar juara di kompetisi kasta tertinggi Inggris.

Jadi, kita tunggu saja siapa yang akan memenangkan pertandingan Liga Inggris dini hari nanti!

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network