Juventus Dapat 2 Penalti, Pelatih Atalanta: Apa Kita Harus Potong Tangan

"Dua penalti yang perlu diperdebatkan, menurut Gasperini."

Berita | 11 July 2020, 23:03
Juventus Dapat 2 Penalti, Pelatih Atalanta: Apa Kita Harus Potong Tangan

Libero.id - Juventus hanya mampu bermain imbang 2-2 lawan Atalanta dalam laga lanjutan Seri A di Turin, Minggu (12/7) dinihari. Atalanta unggul lebih dulu lewat Duvan Zapata, dibalas penalti Cristiano Ronaldo. Kemudian Le Dea unggul lagi lewat Malinovskyi dan lagi-lagi dibalas penalti Cristiano Ronaldo.

Dua penalti Juventus didapat karena handball pemain Atalanta. Pertama oleh Marten de Roon dan kedua oleh Luis Muriel.

Libero.id

Handball oleh Luis Muriel

Libero.id

Handball oleh Marten de Roon

Pelatih Atalanta meradang atas dua putusan wasit itu. "Apa kita harus memotong tangan? Dalam situasi seperti itu Anda hanya bisa menaruh tangan di depan badan. Ini bukan pertama kali kita melihat penalti seperti ini. Banyak sekali sepanjang musim ini. Terjadi pada banyak tim. Memang gila dan interpretasi terhadap peraturan selalu berbeda di setiap tempat. Di negara lain tidak akan memberikan penalti seperti itu. Itu aturan (hanya ada) di sini. Baiklah," kata Gasperini.

"Kami sudah mencapai target. Saya puas dengan penampilan tetapi sangat kecewa dengan hasil dimana kami tidak bisa menang. Kami memimpin sampai akhir laga dan sudah melakukan semuanya untuk mendapat kemenangan," tukas Gasperini.

Pada laga lain, Sassuolo bangkit dari ketinggalan satu gol untuk meraih kemenangan 2-1 di markas Lazio, dalam pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Lazio unggul terlebih dahulu melalui gol Luis Alberto (33') pada babak pertama, namun setelah turun minum tim tamu membalas melalui gol-gol Giacomo Raspadori (52') dan Francesco Caputo (90'), demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Kemenangan beruntun keempat Sassuolo ini tidak mendongkrak posisi Sassuolo di klasemen, mereka tetap berada di peringkat kedelapan namun kini dengan 46 poin. Sedangkan tim peringkat kedua Lazio kembali gagal memangkas jarak dengan pemuncak klasemen Juventus.

Sementara AS Roma meraih kemenangan tiga gol tanpa balas di markas Brescia, dalam pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadion Mario Rigamonti, Brescia Minggu dini hari WIB.

Seluruh gol Giallorossi tercipta pada babak kedua. Federico Fazio (48') memecah kebuntuan untuk tim tamu, sebelum gol Nikola Kalinic (62') dan NicoloZ Zaniolo mengamankan kemenangan beruntun kedua Roma, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Tambahan tiga poin mengokohkan Roma di peringkat kelima klasemen sementara dengan 54 poin, sedangkan Brescia semakin terpuruk di peringkat ke-19 dengan 21 poin.

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Juventus


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network