Real Madrid Tunjukkan Video Santiago Bernabeu Setelah Renovasi

"Old Trafford kebanggaan Man United pasti bisa nyontek nih."

Analisis | 31 August 2022, 17:57
Real Madrid Tunjukkan Video Santiago Bernabeu Setelah Renovasi

Libero.id - Tim asuhan Carlo Ancelotti belum memainkan pertandingan di kandang musim ini untuk mempercepat proses renovasi demi memberikan pengalaman pertandingan yang lebih baik kepada para penggemar mereka.

Terlepas dari kenyataan bahwa mereka belum bermain di Santiago Bernabeu sejauh ini, Real Madrid masih meraih poin maksimal di La Liga.

Pemegang Liga Champions ini mencatat kemenangan atas Almeria, Celta Vigo, dan Espanyol. Los Blancos mencetak sembilan gol yang mengesankan dalam prosesnya.

Laga kandang pertama Real Madrid pada musim 2022/2023 dijadwalkan akan menghadapi Real Betis pada akhir pekan ini. Dan, mengingat pekerjaan di Bernabeu belum selesai, para pendukung mungkin akan melihat dampak dari renovasi besar-besaran.

Salah satu perubahan besar yang ada di stadion paling ikonik di sepakbola Eropa ini adalah pada sistem multifungsi dari lapangan yang canggih dan memungkinkan stadion bisa menggelar berbagai acara, termasuk konser musik dan pertandingan NFL.

Faktanya, cuplikan vidio yang merinci bagaimana megahnya bangunan ini sangat menarik sehingga menjadi viral di Twitter.

Untuk menambah kesan megah Bernabeu yang direvitalisasi, Real Madrid mengunggah video pengerjaan yang sedang dilakukan di stadion ikonik yang diambil menggunakan drone.

Video itu juga mendorong Legenda Manchester United, Gary Neville, menginginkan pemilik klub kesayangannya melakukan hal serupa. Dia meminta itu di Twitter.

Old Trafford pasti bisa melakukan beberapa renovasi seperti Bernabeu, itu sudah pasti.

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network