Pemain Pinjaman Milan Bikin Napoli Kehilangan Dua Poin

"Pemain itu bilang gol ini adalah hadiah untuk Milan."

Berita | 01 September 2022, 05:55
Pemain Pinjaman Milan Bikin Napoli Kehilangan Dua Poin

Libero.id - Roma tetap di puncak klasemen Serie A Italia setelah Napoli gagal menyalipnya akibat ditahan imbang 1-1 oleh Lecce, sementara Juventus mengalahkan Spezia 2-0, dalam rangkaian pertandingan Liga Italia yang berlangsung Kamis dini hari (01/09/2022) WIB.

Napoli terpaksa memetik satu poin setelah tendangan geledek Lorenzo Colombo menyelamatkan Lecce dari kekalahan melawan Napoli.

Pasukan Luciano Spalletti menempati urutan ketiga setelah empat pertandingan atau dua poin di belakang Roma dan satu poin dari Inter Milan yang menempati posisi kedua, sementara Lecce berada pada urutan ke-15 setelah mendapatkan poin keduanya musim ini.

Tuan rumah memimpin lebih dulu pada menit ke-27 dari gol Eljif Elmas, tetapi Colombo yang tendangan penalti pertamanya dianulir karena wasit tidak meniup peluitnya, menyamakan kedudukan empat menit setelah timnya kebobolan oleh gol Elmas itu.

Sementara itu Juventus mengumpulkan poin yang sama dengan Napoli pada urutan keempat berkat gol bebas luar biasa pada menit kesembilan yang dibuat  Dusan Vlahovic dan merupakan gol keempatnya musim ini, selain berkat gol pertama Arkadiusz Milik untuk klubnya.

“Kami perlu memainkan bola lebih lancar dan menggunakan lebih banyak kualitas dalam membangun gerakan,” kata Spalletti kepada DAZN.

“Lecce bertahan dan membuat kami lebih sulit untuk menemukan ruang, tetapi tim bermain dengan cara yang diperlukan, mereka hanya menggerakkan bola terlalu lambat, terutama di babak pertama," ujar pelatih Napoli Luciano Spaletti.

Sementara Lorenzo Colombo sang pencetak gol Lecce mengatakan usai pertandingan, "Saya suka berpikir bahwa gol hari ini adalah hadiah untuk Milan."

Colombo adalah pemain muda milik Milan yang dipinjamkan ke Lecce. Dia kesulitan bersaing dengan Divock Origi, Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network