Momen Viral! Layaknya Juara Liga Champions, Fans Arsenal Pesta Kembang Api

"Baru menang 5 kali, sudah euforia. Mau heran, tapi Arsenal.."

Viral | 01 September 2022, 23:41
Momen Viral! Layaknya Juara Liga Champions, Fans Arsenal Pesta Kembang Api

Libero.id - Kemenangan atas Aston Villa pada pertandingan midweek disambut euforia para pendukung Arsenal. Layaknya juara Liga Champions, mereka menyalakan kembang api di halaman Emirates Stadium setelah pertandingan.

Arsenal sukses mempertahankan rekor kemenangan 100% di lima pertandingan awal Liga Premier 2022/2023. Secara keseluruhan, itu adalah kemenangan-kemenangan yang pantas bagi tim asuhan Mikel Arteta. Itu jadi modal bagus The Gunners saat bertemu Manchester United di Old Trafford, Minggu (4/9/2022).

Kemenangan kelima dalam lima pertandingan itu mendapatkan sambutan meriah suporter. Suasana di dalam Emirates Stadium sepanjang malam itu luar biasa dengan lagu-lagu dan teriakan kegembiraan. Di luar stadion setelah waktu penuh, kegembiraan suporter terus berlanjut.

Video-video yang viral di berbagai platform media sosial menunjukkan, pendukung The Gunners menyalakan kembang api. Seolah-olah klub kesayangan mereka sudah sah menjadi juara Liga Premier atau berjaya di Liga Champions.

Kini, yang menjadi pertanyaan besar sekaligus tantangan untuk Arsenal adalah seberapa konsisten mempertankan performa? Dan, sampai kapan The Gunners akan terus menang? Sebab, klub London Utara itu belum bertemu tim-tim calon juara seperti Manchester City, Liverpool, Chelsea, Man United, atau Tottenham Hotspur

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network