Gokil! Bahasa Italia Tammy Abraham Bikin Kagum

"Ternyata tak mau kalah sama rekannya di AC Milan."

Analisis | 01 September 2022, 18:17
Gokil! Bahasa Italia Tammy Abraham Bikin Kagum

Libero.id - Striker AS Roma, Tammy Abraham, telah membuat para penggemar terkesan. Bagaimana tidak, pemain asal Inggris itu sudah terdengar sangat lancar ketika berbicara bahasa Italia. Dia sudah fasih hanya dalam waktu 12 bulan setelah pindah ke Serie A.

Abraham menandatangani kontrak dengan I Giallorossi dari Chelsea dengan nilai transfer 34 juta pounds / Rp 586 miliar dan memiliki musim pertama yang produktif di sepak bola Italia.

Pemain muda itu telah mencetak 27 gol dalam 53 pertandingan di semua kompetisi saat tim asuhan Jose Mourinho memenangkan Liga Konferensi Eropa musim lalu.

Dia terlihat sangat betah di ibu kota Italia dan Abraham dengan cepat mempelajari bahasanya. Setelah Roma bermain imbang 1-1 dengan Juventus dalam pertandingan lanjutan Serie A, pemain berusia 24 tahun itu melakukan wawancara dengan saluran resmi klub.

Tetapi, alih-alih melakukannya dalam bahasa Inggris, Abraham melakukannya dalam bahasa Italia. Sungguh tidak terduga.

Hal tersebut tentunya adalah upaya luar biasa dari Abraham, yang telah berusaha keluar dari zona nyamannya dengan pergi ke negara baru dan dengan cepat beradaptasi, mempelajari bahasa dan budaya setempat.

Terlepas dari kemampuan bahasa Italia yang bagus, Abraham telah mengikuti prestasi yang dicapai oleh rekan setimnya di Chelsea, Fikayo Tomori, yang lebih dulu bermain di Italia.

Namun, Tomori bergabung dengan AC Milan dengan status pinjaman pada awalnya sebelum menyelesaikan transfer 24 juta pounds / Rp 413 miliar.

Selain dipuji karena penampilan bertahannya yang membuat I Rossoneri meraih Scudetto pertama selama 11 tahun, Tomori juga dipuji karena berbicara bahasa Italia dengan mudah dalam wawancara.

Setelah video pertama muncul pada Maret 2022, dia membagikan klip tersebut di media sosial dengan judul, "Belum sempurna... tapi saya sedang mencoba."

(mochamad rahmatul haq/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network