Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Indonesia Hari ini

"Ada tiga pertandingan menarik. Catat jam tayangnya.."

Analisis | 02 September 2022, 06:30
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Indonesia Hari ini

Libero.id - BRI Liga 1 2022/2023 kembali bergulir pada Jumat, 2 September 2022. Kompetisi sepakbola kasta tertinggi Indonesia itu menampilkan tiga pertandingan menarik dan bergengsi dari tiga kota berbeda.

Jadwal pertandingan Liga Indonesia hari ini yang paling pertama akan menyajikan Persebaya Surabaya vs Bali United. Pertandingan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Pertandingan ini berlangsung mulai pukul 16.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta live streaming Vidio.

Persebaya Surabaya vs Bali United akan menarik karena hasil positif yang didapatkan Persebaya Surabaya maupun Bali United pada pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 sebelumnya.

Beberapa jam setelah pertandingan Persebaya Surabaya vs Bali United, BRI Liga 1 2022/2023 akan dilanjutkan dengan pertemuan Persita Tangerang vs Madura United. Pertandingan yang digelar di Indomilk Arena, Tangerang, ini akan menjadi panggung dua tim yang tampil baik di awal musim.

Pertandingan Persita Tangerang vs Madura United diselenggarakan pukul 18.15 WIB. Dan, bakal disiarkan langsung di Moji TV dan live streaming Vidio.

Selain dua laga tersebut, jadwal pertandingan Liga Indonesiahari ini juga menampilkan Persik Kediri vs PSM Makassar. Pertandingan diselenggarakan di Stadion Brawijaya, Kediri, pada pukul 20.30. Pertandingan ini akan ditayangkan langsung Indosiar dan live streaming di Vidio.

Jadi, kita tunggu saja siapa yang akan memenangkan pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 hari ini.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network