Momen Gol Simpel Jadon Sancho ke Gawang Leicester City

"Skema gol yang khas Manchester United. Cek videonya!"

Analisis | 02 September 2022, 03:54
Momen Gol Simpel Jadon Sancho ke Gawang Leicester City

Libero.id - Jadon Sancho membantu Manchester United melanjutkan kebangkitan di Liga Premier 2022/2023 setelah sempat terpuruk pada dua laga awal. Berkat gol semata wayang mantan pemain Manchester City itu, Setan Merah mengalahkan Leicester City 1-0. Itu sebuah gol yang sangat sederhana.

Man United mengawali musim baru dengan pelatih baru asal Belanda, Erik ten Hag. Tapi, hasilnya kurang baik setelah dikalahkan Brighton and Hove Albion dan Brentford.

Pelan dan pasti, Man United bangkit. Pemain-pemain Setan Merah mulai bisa memahami taktik dan strategi yang diinginkan Erik ten Hag. Hasilnya, kemenangan lawan Liverpool tercipta. Kemudian, tren tiga poin berlanjut lawan Southampton. Dan, yang paling baru Leicester City.

Jumpa The Foxes di King Power Stadium, Jumat (2/9/2022) dini hari WIB, Man United sebenarnya banyak ditekan. Tapi, taktik jitu Erik ten Hag membuat Setan Merah mendulang kemenangan ketiganya secara beruntun.

Man United harus berterima kasih pada Jadon Sancho yang berhasil memanfaatkan sebuah skema serangan balik cepat yang khas Setan Merah. Diawali dari Bruno Fernandes yang punya banyak ruang, bola dikirim ke Marcus Rashford. Dan, tanpa pikir panjang, pemain Inggris itu mengecoh barisan belakang Leicester City.

Ini jadi gol kedua Jadon Sancho setelah melawan Liverpool. Gol ini juga jadi penanda bahwa Setan Merah mulai menemukan cara yang mencetak gol yang benar. 

Berikut ini statistik pertandingan Leicester City vs Manchester United di King Power Stadium.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network