Jadwal Pertandingan Derby della Madonnina Hari ini

"Catat jam tayangnya pertandingan bergengsi dua klub Kota Mode.."

Analisis | 03 September 2022, 09:00
Jadwal Pertandingan Derby della Madonnina Hari ini

Libero.id - Serie A 2022/2023 akan memainkan beberapa pertandingan menarik pada Sabtu, 3 September 2022 malam. Menilik hasil pertandingan sebelumnya, bisa dipastikan pertandingan Liga Italia akhir pekan ini berlangsung ketat.

Jadwal pertandingan Liga Italia hari ini yang paling menarik adalah Derby della Madonnina antara AC Milan vs Inter Milan. Pertandingan bergengis tersebut bakal digelar di Stadio San Siro, pada pukul 23.00 WIB dan ditayangkan langsung beIN Sports.

Pertandingan AC Milan vs Inter Milan selalu penting dan berjalan panas karena sejarah maupun gengsi yang melakat. Apalagi, kedua tim sedang berusaha mendulang poin sebanyak mungkin dan melanjutkan tren yang bagus di kompetisi kasta tertinggi Italia.

Saat ini di klasemen sementara Serie A 2022/2023, Inter Milan punya posisi lebih baik, meski tidak terlalu signifikan. Dengan 9 poin, I Nerazzurri berada di peringkat ketiga di belakang Juventus dan AS Roma, yang sama-sama mengoleksi 10 poin. Sementara I Rossoneri ada di posisi keenam dengan 8 poin.

Jadi, kita tunggu saja siapa yang akan memenangkan pertandingan Derby della Madonnina yang bergengsi, malam ini!

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network