Momen Gokil Mattia Perin Gagalkan Penalti Luka Jovic, Juventus Batal Kalah

"Klub sekelas Juventus butuh bantuan kiper? Cek videonya!"

Viral | 03 September 2022, 23:03
Momen Gokil Mattia Perin Gagalkan Penalti Luka Jovic, Juventus Batal Kalah

Libero.id - Juventus harus berterima kasih kepada Mattia Perin. Berkat sang penjaga gawang, La Vecchia Signora terhindar dari kekalahan memalukan saat menyambangi Fiorentina di Stadio Artemio Franchi, Firenze, Sabtu (3/9/2022) malam WIB. Skor akhir 1-1.

Menghadapi salah satu musuh tradisionalnya, Juventus memberi Arkadiusz Milik dan Leandro Paredes kesempatan masuk starting line-up. Sementara Wojciech Szczesny, Adrien Rabiot, Paul Pogba, Federico Chiesa, Kaio Jorge, dan Dusan Vlahovic diistirahatkan.

Juventus memimpin dengan langkah yang tidak biasa, ketika umpan silang Juan Cuadrado dari garis samping menemukan Filip Kostic untuk tendangan voli yang berubah menjadi assist bagi Arkadiusz Milik pada menit kesembilan. Itu adalah gol kedua pemain Polandia dalam waktu 30 menit di lapangan dengan seragam Juventus.

Tapi, Fiorentina kemudian bangkit. Pada menit 29, Christian Kouame membuat kedudukan sama kuat 1-1.

La Viola sebenarnya bisa memenangkan pertandingan jika dua peluang emas tidak mentah di tangan Mattia Perin. Pertama, dia menyelamatkan penalti Luka Jovic pada menit 44 yang didapatkan karena handball Leandro Peredes. Kedua, menyelamatkan gawang Juventus dari aksi Sofyan Amrabat di menit terakhir.

Untuk lebih jelasnya, langsung saja cek video berikut ini.

Data dan statistik pertandingan Fiorentina vs Juventus bisa disimak di link berikut ini.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network