Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Indonesia Hari ini

"Ada debut Luis Milla di depan Bobotoh. Catat jam tayangnya.."

Analisis | 04 September 2022, 06:05
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Indonesia Hari ini

Libero.id - BRI Liga 1 2022/2023 kembali bergulir pada Minggu, 4 September 2022. Kompetisi sepakbola kasta tertinggi Indonesia itu menampilkan tiga pertandingan menarik dan bergengsi dari tiga kota berbeda. Salah satunya debut Luis Milla di depan pendukung Persib Bandung.

Jadwal pertandingan Liga Indonesia hari ini yang paling menarik menyajikan Persib Bandung vs RANS Nusantara. Pertandingan diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Pertandingan ini berlangsung mulai pukul 15.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta live streaming Vidio.

Persib Bandung vs RANS Nusantara akan menarik karena ini pekan lalu tuan rumah dipermalukan PSM Makassar dengan skor telak. Saat itu, Luis Milla belum menangani skuad karena mengaku sakit.

Beberapa jam setelah pertandingan Persib Bandung vs RANS Nusantara, jadwal pertandingan Liga Indonesia hari ini akan dilanjutkan dengan pertemuan Dewa United vs PSS Sleman. Pertandingan yang digelar di Indomilk Arena, Tangerang, ini akan menjadi panggung dua tim yang tampil angin-anginan di awal musim.

Pertandingan Dewa United vs PSS Sleman diselenggarakan pukul 18.15 WIB. Dan, bakal ditayangkan langsung di Moji TV dan live streaming Vidio. 

Selain dua laga tersebut, jadwal pertandingan Liga Indonesia hari ini juga menampilkan Barito Putera vs Arema FC. Pertandingan diselenggarakan di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, pada pukul 20.00. Pertandingan ini akan ditayangkan langsung Indosiar dan live streaming di Vidio.

Jadi, kita tunggu saja siapa yang akan memenangkan pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 hari ini.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network