Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Inggris Hari ini

"Ada Man United dan Arsenal. Catat jam tayangnya.."

Analisis | 04 September 2022, 06:08
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Inggris Hari ini

Libero.id - Liga Premier 2022/2023 akan memainkan beberapa pertandingan menarik pada Minggu, 4 September 2022. Menilik hasil pertandingan sebelumnya, bisa dipastikan pertandingan Liga Inggris pekan ini berlangsung ketat.

Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini, yang pertama, menampilkan Brighton and Hove Albion vs Leicester City. Pertandingan digelar di American Express Arena pada pukul 20.00 WIB. Rencananya, bakal ditayangkan langsung Champions TV serta live streaming Vidio.

Pertandingan Brighton and Hove Albion vs Leicester City cukup penting demi menjaga peluang di papan atas Liga Premier 2022/2023.

Setelah Brighton and Hove Albion vs Leicester City, jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini akan menampilkan super sunday. Ini adalah pertandingan besar yang mempertemukan Manchester United dengan Arsenal. Pertandingan digelar di Old Trafford dengan gengsi tinggi.

Pertandingan Manchester United vs Arsenal berlangsung pukul 23.30, dan akan ditayangkan langsung SCTV serta live streaming Vidio.

Manchester United vs Arsenal akan menarik karena tim tamu tampil garang akhir-akhir ini. Bahkan, mereka mencatatkan lima kemenangan beruntung dalam lima pekan awal Liga Premier 2022/2023. Sementara tuan tumah juga baru saja kembali ke jalur tiga poin. Yang paling baru, Man United mengalahkan Leicester City.

Jadi, kita tunggu saja siapa yang akan memenangkan pertandingan Liga Inggris hari ini!

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network