Momen Gol Keren Robert Lewandowski dari Assist Brilian Jules Kounde

"Kombinasi dua pemain baru yang jempolan. Cek videonya!"

Analisis | 04 September 2022, 03:52
Momen Gol Keren Robert Lewandowski dari Assist Brilian Jules Kounde

Libero.id - Robert Lewandowski benar-benar menikmati kehidupan barunya di Barcelona. Penyerang asal Polandia itu kembali mencetak gol untuk klub berseragam merah marum-biru tua. Kali ini saat membantu El Barca mengalahkan Sevilla 3-0 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (4/9/2022) dini hari WIB.

Mantan pemain Lech Poznan itu bergabung dengan klub Katalunya dari Bayern Muenchen pada musim panas ini dalam kesepakatan senilai sekitar 45 juta euro.

Hasilnya, langsung terasa. Jelang pertandingan tandang Barcelona di kandang Sevilla, Robert Lewandowski telah mengantongi empat gol di kompetisi papan atas Spanyol. Penyerang berusia 34 tahun itu mencetak dua gol dalam kemenangan nyaman atas Real Valladolid dan Real Sociedad.

Robert Lewandowski kemudian membuat gol kelimanya musim ini di babak pertama saat Barcelona melawan Sevilla. Gol berkelas yang membawa Barcelona unggul 2-0 setelah Raphinha membuka skor 1-0.

Itu gol yang benar-benar berkelas memanfaatkan assist jenius Jules Kounde. Eks pemain Sevilla itu beroperasi di full back kanan. Dia menemukan Robert Lewandowski yang tidak dijaga di dekat kotak penalti. Lalu, dengan umpan lambung brilian, bola mencapai area berbahaya.

Robert Lewandowski dengan ahli mengontrol bola di dadanya, dan kemudian melakukan tendangan voli ke gawang dengan kaki kanannya yang ikonik.

Gol Robert Lewandowski ternyata belum membuat para pemain Barcelona puas. Eric Garcia kemudian menambahkan gol ketiga melalui assist Jules Kounde. Kemenangan yang cukup penting demi kembali menjuarai La Liga. Pasalnya, rival abadi mereka, Real Madrid juga mendapatkan tiga poin atas Real Betis.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network