AS Roma Dipermak Udinese, Ini Respons Jose Mourinho

"Namanya juga Mourinho, ahli bersilat lidah..."

Berita | 05 September 2022, 09:08
AS Roma Dipermak Udinese, Ini Respons Jose Mourinho

Libero.id - Jose Mourinho menegaskan 'lebih baik kalah satu pertandingan 4-0 daripada empat pertandingan 1-0' begitu ujarnya setelah laga menghadapi Udinese pada Senin dini hari (05/09/2022) WIB.

Kekalahan tersebut cukup mengejutkan karena I Giallorossi datang ke akhir pekan ini sebagai pemimpin Serie A bersama dengan Atalanta, setelah hanya kebobolan satu gol.

Namun mereka dihantam 4-0 oleh Udinese, saat Destiny Udogie memanfaatkan kesalahan awal Rick Karsdorp, upaya jarak jauh Lazar Samardzic memantul tepat di depan Rui Patricio untuk menghasilkan kesalahan, serta gol-gol dari Roberto Pereyra dan Sandi Lovric benar-benar menghancurkan mental pemain Roma.

“Penjelasan saya adalah ini adalah pertandingan yang sulit, lawan yang sulit yang tahu cara memainkan jenis permainan ini. Anda tidak bisa ketinggalan dalam pertandingan ini, jika tidak mereka bertahan dengan sangat baik, melakukan serangan balik, dapat mengontrol tempo, melakukan pelanggaran taktis, jadi jika Anda tertinggal melawan mereka, Anda sudah dalam masalah" ujar Mourinho kepada DAZN.

“Kami memiliki peluang bagus di awal dengan Paulo Dybala, yang selain dari hasil dalam pandangan saya adalah pemain terbaik di lapangan, tetapi setelah itu kami berada di tangan mereka. Setiap kali Udinese melakukan serangan balik, kami kebobolan."

“Peluang kami adalah sundulan yang membentur mistar dan potensi penalti yang mungkin saja offside, tetapi ketika Anda kalah 4-0, Anda tidak dapat berbicara tentang wasit. Itu adalah aturan saya."

“Saya akan mengatakan bahwa saya lebih suka kalah satu pertandingan 4-0 daripada empat pertandingan 1-0, karena pada akhirnya kami hanya kehilangan tiga poin daripada 12."

“Sulit bagi kami dan para penggemar untuk menelannya, tetapi ini adalah hidup, kami memiliki pertandingan lain pada hari Kamis dan kami maju.”

Roma akan bermain di Liga Europa pada hari Kamis (08/09/2022) WIB dengan melawan Ludogorets Razgrad di Bulgaria.

“Roma saya memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan atau unggul 2-1, kami tidak memanfaatkannya. Mereka berbahaya dalam serangan balik dan ada beberapa gol yang disebabkan oleh kesalahan individu yang besar, tetapi dalam tim saya kesalahan individu selalu menjadi kesalahan kolektif."

“Ini sulit, tapi kami teruskan. Ada banyak tim di atas sana di dekat puncak, kami melanjutkan jalan kami.”

Dalam penjelasan lebih lanjut The Special One melontarkan beberapa kritik terselubung kepada semua orang mulai dari pemain Udinese hingga ball-boy mereka dan ofisial.

“Ketika Anda kalah 4-0, Anda tidak dapat berbicara tentang wasit, tetapi ketika kami mendengar ini adalah wasit untuk pertandingan, kami menyadari bahwa dia adalah ofisial yang sempurna untuk tim seperti Udinese untuk bermain di kandang. Kartu kuning pertama diberikan kepada artis pertandingan, yang mengatakan itu semua."

“Kami tertinggal di sini dan berhasil mendapatkan kembali hasil imbang di menit ke-90, kami tahu itu akan menjadi masalah, bahwa dari 45 menit hanya 20 menit yang dimainkan. Ini adalah sekolah fair play yang hebat, saya berharap saya memiliki ball-boys seperti itu di stadion kami."

“Sungguh, selamat kepada mereka, ini adalah cara mereka bermain, kami melakukannya secara berbeda, kami akan bertemu lagi nanti musim ini.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network