Usai Jalani Operasi Cedera, Pogba Terancam Absen di Piala Dunia 2022

"Jika absen, ini benar-benar menjadi pukulan yang 'keras' untuk timnas Prancis."

Analisis | 06 September 2022, 11:06
Usai Jalani Operasi Cedera, Pogba Terancam Absen di Piala Dunia 2022

Libero.id - Bintang Juventus dan Prancis Paul Pogba terancam bisa absen di Piala Dunia 2022 setelah menjalani operasi meniskus, tetapi Max Allegri mengatakan bahwa partisipasi pemain Prancis itu di turnamen bukan masalah.

Gazzetta, Sky Sport dan Spormediaset melaporkan pada hari Senin kemarin (06/09/2022), Pogba telah menjalani operasi meniskus dan sebenarnya eks pemain Man United itu sendiri telah dirawat kurang lebih satu bulan sebelum menjalani operasi.

Namun, perawatannya tidak berjalan seperti yang diharapkan, jadi Pogba memutuskan untuk menjalani operasi, opsi yang awalnya dia singkirkan untuk menghindari risiko kehilangan tampil di Piala Dunia pada bulan November.

Allegri mengklaim bahwa Pogba tidak akan bermain untuk Juventus hingga Januari 2023.

“Saya suka bersikap realistis dan sekarang kami harus memikirkan Liga Champions dan kemudian Salernitana. Saya tidak tahu apakah dia akan bermain di Piala Dunia, tapi itu bukan masalah saya; Saya tahu dia akan kembali pada Januari untuk Juventus.”

Menurut Sky Sport Italia, Pogba akan absen selama enam minggu, sehingga dia bisa kembali tepat waktu untuk Qatar 2022. Namun, pemain Prancis itu memutuskan untuk tidak menjalani operasi pada Agustus untuk menghindari kehilangan kompetisi.

Juventus diperkirakan akan merilis pembaruan medis tentang Pogba dalam beberapa jam mendatang, tetapi risiko kehilangan Piala Dunia tampaknya semakin mungkin untuk gelandang berbakat tersebut.

“Saya berhubungan dengan Paul dan, mulai hari ini, partisipasinya di Piala Dunia tidak diragukan lagi,” ujar pelatih Prancis Didier Deschamps kepada Le Parisien pada Agustus lalu.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network