Konsisten Cetak Gol, Matheus Pato: Tapi Kemenangan Tim Lebih Utama

"David da Silva adalah pemain yang paling dekat dengan raihan golnya..."

Berita | 06 September 2022, 12:15
Konsisten Cetak Gol, Matheus Pato: Tapi Kemenangan Tim Lebih Utama

Libero.id - Meski kalah dari Persikabo 1973,Matheus Pato berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Torehan gol striker Borneo FC Samarinda ini mengukuhkan namanya sebagai top skor sementara BRI Liga 1 2022/2023.

Pato berhasil membobol gawang Persikabo menit ke-67. Meneruskan umpan Ahmad Nur Hardianto yang menyisir sisi kiri pertahanan lawan.

Sayang gol Pato belum mampu menyelamatkan Pesut Etam dari kekalahan. Borneo FC harus mengakui keunggulan tuan rumah 2-3.

"Kami sudah berupaya maksimal. Hanya saja kurang beruntung dan gagal meraih poin," keluh Pato.

Menilik persaingan top skor, Pato mengaku menikmati gelar individu tersebut. Dia menjadikannya motivasi agar selalu bisa membobol gawang lawan di setiap laga.

"Mencetak gol adalah tugas saya sebagai striker. Tapi motivasi utama bukan sekadar membobol gawang lawan. Tapi berusaha meraih kemenangan untuk tim," tegasnya.

Dari 8 laga, Pato 8 kali membobol gawang lawan. Perolehannya tersebut dibayangi David da Silva yang hanya tertinggal 1 gol.

"Musim ini memang ketat dan semua striker berusaha menjadi yang terbaik. Saya juga bersemangat untuk bersaing," pungkasnya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network