Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Champions Dini hari Nanti

"Musim baru sudah dimulai. Catat jadwalnya.."

Analisis | 06 September 2022, 12:43
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Champions Dini hari Nanti

Libero.id - Liga Champions 2022/2023 kembali bergulir dan akan memainkan beberapa pertandingan menarik pada Selasa, 6 September 2022, malam WIB, dan Rabu, 7 September 2022, dini hari WIB. Sebagai kompetisi antarklub elite, pertandingan-pertandingan Liga Champions dipastikan berjalan menarik.

Jadwal pertandingan Liga Champions yang pertama menampilkan Grup E antara Dinamo Zagreb vs Chelsea dan Grup G antara Borussia Dortmund vs FC Copenhagen. Pertandingan digelar pada pukul 23.45 WIB.

Rencananya, pertandingan Liga Champions yang menampilkan Dinamo Zagreb vs Chelsea di Stadion Maksimir, Zagreb, ditayangkan secara langsung di SCTV dan live streaming Vidio pada pukul 23.45 WIB.

Setelah Dinamo Zagreb vs Chelsea dan Borussia Dortmund vs FC Copenhagen, pertandingan Liga Champions di Grup E serta Grup G akan berlanjut pada pukul 02.00 WIB. Dua pertandingan menarik akan melibatkan Red Bull Salzburg vs AC Milan dan Sevilla vs  Manchester City.

Jadwal pertandingan Liga Champions 2022/2022 dini hari nanti juga menampilkan Grup F antara Glasgow Celtic vs Real Madrid dan RB Leipzig vs Shakhtar Donetsk. Pertandingan diselenggarakan pada pukul 02.00 WIB dan dapat dinikmati melalui live streaming Vidio.

Terakhir, jadwal pertandingan Liga Champions 2022/2022 dini hari nanti menampilkan Grup H, yaitu Benfica vs Maccabi Haifa dan Paris Saint-Germain vs Juventus. Pertandingan akan diselenggarakan pukul 02.00 WIB. Khusus Paris Saint-Germain vs Juventus, pertandingan ditayangkan langsung SCTV dan live streaming Vidio. 

Jadi, kita tunggu saja siapa yang akan memenangkan pertandingan Liga Champions malam dan dini hari nanti.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network