Laga Arema FC vs Persib Bandung Dimajukan, Intip Jadwal Resminya

"Big match. Tontonan yang menarik pastinya."

Berita | 06 September 2022, 15:49
Laga Arema FC vs Persib Bandung Dimajukan, Intip Jadwal Resminya

Libero.id - Pekan kesembilan BRI Liga 1 2022/23 akan menyajikan big match alias laga  besar yang mempertemukan dua klub elite Indonesia. Ya,  Arema FC akan berhadapan dengan Persib Bandung.  Dan kabar gembiranya, jelang pertandingan tersebut, PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan untuk memajukan jam kick-off.

Perubahan jadwal pertandingan ini adalah bentuk permintaan dari pihak Arema FC. Manajemen klub berjuluk Singo Edan itu mengaku keberatan karena jam kick-off semula yang terlalu malam.

PT LIB kemudian mengambil keputusan untuk memajukan jam pertandingan ke sore hari awal.  Surat perubahan jadwal pertandingan bernomor 442/LIB-KOM/IX/202 tertanggal 3 September 2022 sudah diterima manajemen Arema FC pada Senin (5/9) yang lalu.

PT LIB juga sudah melakukan koordinasi kepada para pihak terkait, termasuk pemegang hak siar BRI Liga 1 2022/23.

Tadinya laga Arema FC vs Persib diagendakan bergulir pada Minggu (11/9) pukul 20:30 malam WIB. Kini, berdasarkan hasil penyesuaian baru, big match itu  akan digelar pada pukul 15:30 WIB di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang.


Kedua tim punya modal yang berbeda dalam menatap laga tersebut. Tim tamu baru saja meraih kemenangan atas Rans Nusantara FC. Penggawa Persib Bandung yang mulai dilatih Luis Milla itu menang dengan skor 2-1 atas klub promosi.

Sementara itu Arema FC baru saja memecat Eduardo Almeida buntut dari seretnya performa tim, terbaru mereka kesulitan ketika akhirnya bisa menahan imbang 1-1 Barito Putera.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network