Dipecat Persik Kediri, Javier Roca Malah Jadi Pelatih Baru Arema FC

"Memecat pelatih dan menunjuk pelatih yang juga dipecat klub lain."

Berita | 06 September 2022, 17:44
Dipecat Persik Kediri, Javier Roca Malah Jadi Pelatih Baru Arema FC

Libero.id - Usai memutuskan kerja sama dengan Eduardo Almeida, Arema FC menunjuk Kuncoro sebagai caretaker alias pelatih sementara. Namun rupanya tidak butuh waktu lama bagi Arema FC untuk menunjuk juru taktik baru untuk mengarungi sisa musim BRI Liga 1 2022/23.

Dan nama itu bukanlah nama yang asing dalam persepakbolaan Indonesia. Pelatih baru Singo Edan itu adalah Javier Roca.

Semasa masih  aktif bermain, Javier Roca juga pernah membela beberapa tim elite Indonesia, antara lain Persis Solo, Persebaya Surabaya, Persija Jakarta dan PSMS Medan.

''Selamat datang di keluarga besar Arema FC, Coach Javier Roca! Mari bersama-sama bawa Singo Edan berprestasi!'' tulis keterangan resmi Arema FC di Twitter, Selasa (6/9).

Sebelumnya pada pertengahan Agustus lalu Javier Roca dalam kapasitasnya sebagai pelatih, ia dipecat oleh Persik Kediri, atau dalam bahasa yang lebih halus mengundurkan diri karena tuntunan suporter yang menilai Roca gagal membawa klub tersebut tampil impresif.


Terdekat Arema FC akan menghadapi laga penting melawan Persib Bandung besutan Luis Milla, akankah Roca langsung yang mengambil alih Johan Alfarizi dan rekan-rekan? Menarik untuk dinantikan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network