Real Madrid Pesta Gol di Stadion yang Bikin Merinding

"Berikut komentar Carlo Ancelotti tentang stadion tersebut."

Analisis | 07 September 2022, 03:56
Real Madrid Pesta Gol di Stadion yang Bikin Merinding

Libero.id - Glasgow Celtic selalu terkenal karena atmosfer luar biasa mereka sebelum kick off, dan mereka tidak mengecewakan menjelang pertandingan Liga Champions melawan Real Madrid.

Seperti yang diperlihatkan oleh cuplikan yang diambil oleh liputan BT Sports tentang permainan tersebut, para pendukung Celtic Park berkumpul bersama untuk menyanyikan lagu kebangsaan klub, 'You'll Never Walk Alone'. Anda dapat melihatnya di bawah ini:

Fans dengan cepat menunjukkan apresiasi mereka terhadap atmosfer jelang kick-off.
Seorang penggemar berkata: “Wah. Atmosfer Celtic Park sungguh luar biasa.”

"Celtic Park adalah apa yang dipikirkan penggemar sepak bola tentang Anfield, ini adalah atmosfer yang nyata, tidak ada omong kosong lainnya," tulis yang lain.

Penggemar ketiga menambahkan: “Jika ada satu stadion yang ingin saya alami setidaknya sekali sebagai netral, itu adalah Celtic Park. Suasana yang benar-benar luar biasa.”

Sayang, Celtic gagal memaksimalkan dukungan maksimal itu dengan sempurna. Tuan rumah justru dipecundangi Madrid selaku tim tamu dengan skor 3-0.

Gol Los Blancos tercipta lewat Vinicius Junior pada menit ke-56, Luka Modric (60), dan Eden Hazard (77).

Khusus Hazard, ini menjadi pembuktiannya masih berguna bersama skuad Los Blancos. Maklum, selain mencetak gol ketiga timnya, ikon Belgia itu juga memberikan assist atas terciptanya gol Modric.

Sementara Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, berbicara tentang kesulitan bermain tandang di Celtic. “Ya, memang benar, itu bukan stadion yang sangat bagus untuk saya dan tim saya di masa lalu,” ujarnya.

“Saya tidak memiliki ingatan yang jelas tentang berada di sini. Kami bermain melawan Celtic dua kali di babak grup dan sekali di babak 16 besar ketika kami mampu menang di Milan setelah perpanjangan waktu.”

"Apa yang bisa kukatakan? Ini adalah stadion yang sangat sulit bagi saya dan tim saya di masa lalu, tetapi ini adalah atmosfer yang fantastis. Saya suka tim saya bisa bermain di atmosfer ini.”

Celtic, juara bertahan Skotlandia, kembali ke kompetisi utama sepak bola Eropa untuk pertama kalinya sejak 2007.

“Tidak ada gunanya bermain sepak bola dengan cara tertentu,” ujar Pelatih Celtics, Ange Postecoglou.

“Ketika Anda mendapatkan kesempatan untuk mengukurnya dengan yang terbaik, Anda menghindarinya dan berkata: ‘Anda tahu, mari kita coba dan batasi segala jenis kerusakan'.”

“Itu sebenarnya bukan ujian karena Anda tidak tahu. Anda bisa pergi ke sana dan membatasi kerusakan dan Anda mungkin mendapatkan kemenangan dengan bermain dengan cara yang berbeda, tetapi apakah Anda benar-benar menguji diri sendiri? Saya tidak berpikir Anda memilikinya,” timpalnya.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network