Kenalkan Carlos Borges, Pemuda 18 Tahun Calon Bintang Man City

"Bakal bersinar di Etihad, atau menyusul rekan yang lain."

Biografi | 07 September 2022, 17:47
Kenalkan Carlos Borges, Pemuda 18 Tahun Calon Bintang Man City

Libero.id - Southampton mengontrak empat pemain muda Manchester City di jendela transfer musim panas ini. Soton membayar hampir 40 juta pounds (Rp 687 miliar) untuk mendatangkan Gavin Bazunu, Romeo Lavia, Sam Edozie, dan Juan Larios.

Joe Shields, kepala rekrutmen di klub St Mary’s, bekerja dalam peran yang sama di akademi pemain muda dan itu akan menjelaskan penambahan tersebut.

Anda menduga Shields akan menyaksikan tim U-19 Man City beraksi di UEFA Youth League, di mana mereka memulai awal yang sempurna dengan kemenangan 5-1 atas Sevilla.

Man City tertinggal satu gol lebih dulu melalui serangan Diego Hormigo Iturralde pada menit ke-14, tetapi Carlos Borges membalikan keadaan dengan mencetak tiga gol untuk Man City.

Borges membawa pulang bola dan mendapatkan penghargaan Man of the Match setelah mencetak hat-trick dalam kemenangan tersebut. Hebatnya, pemain berusia 18 tahun itu memiliki 59 kontribusi gol (32 gol dan 27 assist) dalam 53 pertandingan untuk tim junior sejak 2020.

Lahir pada 2004, Borges adalah pemain sayap yang diberkati dengan kecepatan dan keterampilan yang dapat bermain di kedua sisi. Dia sangat ahli menyusahkan lawan saat beroperasi sebagai full-back.

Dia tampil 11 kali untuk tim pemenang gelar Liga 2 klub di musim lalu dan dengan cepat menjadi salah satu talenta paling menarik di Etihad Stadium.

Borges telah berada di Man City selama delapan tahun dan telah pulih dengan baik dari cedera metatarsal sebelum dimulainya musim 2022/2023. Jangan kaget jika dia akan mendapat debut tim utama dalam waktu dekat musim ini.

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network