Permintaan Luis Milla, Persib Bandung Datangkan 2 Asisten Pelatih dari Spanyol

"Pengalaman keduanya bukan kaleng-kaleng.."

Berita | 08 September 2022, 14:34
Permintaan Luis Milla, Persib Bandung Datangkan 2 Asisten Pelatih dari Spanyol

Libero.id - Persib Bandung akhirnya resmi mendatangkan dua staff  asisten pelatih yang diinginkan oleh Luis Milla. Kedua sosok tersebut bernama Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez yang sama-sama berasal dari Spanyol.

Keduanya diperkenalkan oleh klub pada Rabu (7/9) lalu. 

''Kehadiran Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez di Persib bisa mendukung Milla dalam meningkatkan performa 'Pangeran Biru' dan meraih hasil terbaik di setiap pertandingan di Liga 1,'' tulis keterangan resmi Persib Bandung, Rabu (7/9).

Keduanya bakal mengambil berperan masing-masing sebagai asisten pelatih teknik dan juga pelatih fisik.

Rencananya, kedua asisten Luis Milla itu akan mulai menangani Ricky Kambuaya dan rekan-rekan dalam sesi latihan, Kamis (8/9) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Latihan itu sendiri merupakan  persiapan jelang laga big match melawan Arema FC di Kanjuruhan Malang pada Minggu (11/9).

Usai menggantikan Robert Rene Alberts, eks juru taktik Timnas Indonesiaitu sudah melakoni debut sebagai pelatih kepala Persib ketika tim besutannya menang dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan pekan ke-7 BRI Liga 1 2022-23 melawan Rans Nusantara FC.

Dengan tambahan 2 staff di atas mampukah Luis Milla mendongkrak posisi Persib Bandung yang kini sementara berada di urutan ke-11.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network