Bali United Pamer Kemajuan Pembangunan Training Center

"Apakah pembangunan fasilitas mewah tersebut mampu sejalan dengan prestasi?"

Viral | 08 September 2022, 16:09
Bali United Pamer Kemajuan Pembangunan Training Center

Libero.id - Dua lapangan berstandar FIFA di kawasan Training Ground Bali United di kawasan Pantai Purnama, Gianyar, sudah rampung dan dapat digunakan.

Seperti yang diketahui bersama, selama ini Fadhil Sausu cs masih menggunakan lapangan Trisakti, Legian atau Stadion Samudra, Kuta, untuk berlatih.

Owner Representative & Project Manajer Proyek Training Ground Bali United, Sugihya Artha Dwipayani mengatakan sejumlah infrastruktur penunjang berstandar internasional masih terus dibangun untuk melengkapi fasilitas yang ada.

Salah satunya ialah proyek pembangunan tribune penonton.

Tribune ini dibangun tepat berada di sisi barat lapangan tim senior.

Tribune tersebut diperkirakan dapat menampung sekitar 75 sampai 100 orang untuk menyaksikan langsung latihan para pemain Bali United.

Lebih lanjut Sugihya Artha Dwipayani menjelaskan bahwa semua pembangunan tersebut membutuhkan waktu tujuh bulan termasuk dalam menyelesaikan pembangunan tribune.

“Jika sesuai target, bulan Maret 2023 fasilitas ini sudah dapat digunakan,” ujar Sugihya Artha Dwipayani dilansir dari situs klub.

Menurutnya, tribune ini diperuntukkan untuk para suporter yang ingin menyaksikan latihan.
Manajemen Serdadu Tridatu sendiri tengah membangun beberapa fasilitas lainnya di training ground yang dapat digunakan oleh seluruh penggawa Bali United.

"Saat ini sudah mulai pembangunan tribun di sisi barat lapangan latihan senior. Kapasitas tribun 75-100 orang. Di bagian bawah & kanan-kiri tribun akan dibangun fasilitas locker room, bathroom, cold pool, gym, vip lounge, & cafe" tulis caption dari Instagram resmi Bali United terkait pembangunan training center mereka yang baru.

"Targetnya semua selesai pada Bulan Maret 2023."

Bali United adalah tim kedua di Liga 1 yang baru menyelesaikan pembangunan training center yang lebih maju, sebelumnya ada Madura United FC yang memiliki lapangan latihan bernama 'Madura United Training Ground'.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network