Momen Pemain Uzbekistan Cetak Gol untuk AS Roma di Liga Europa, Sayang Kalah

"Hasil akhirnya sangat tidak diharapkan. Cek videonya!"

Analisis | 09 September 2022, 01:56
Momen Pemain Uzbekistan Cetak Gol untuk AS Roma di Liga Europa, Sayang Kalah

Libero.id - Eldor Shomurodov menjadi pemain Uzbekistan pertama yang mencetak gol di Liga Europa saat menjebol jala Ludogorets Razgrad di Ludogorets Arena, Razgrad, Jumat (9/9/2022) dini hari WIB. Sayang, aksinya gagal membantu AS Roma menang. Skuad asuhan Jose Mourinho justru menyerah 1-2.

Bersama Manchester United dan Arsenal, AS Roma adalah salah satu tim besar Eropa yang sangat diunggulkan di "Liga Malam Jumat". Selain reputasi di Serie A yang cukup mentereng, Serigala Ibu Kota Italia juga memiliki status sebagai juara bertahan Liga Konferensi Eropa.

Meski memiliki nama mentereng, bukan berarti AS Roma bisa melangkah mulus di pertandingan pertama fase grup Liga Europa 2022/2023. Bertandang ke Ludogorets Arena, mereka menyerah 1-2.

Tuan rumah unggul lebih dulu melalui Cauly Souza pada menit 72. Lalu, AS Roma melalui Eldor Shomurodov (86). Sialny, dua menit setelah pemain Uzbekistan menyamakan kedudukan, Ludogorets Razgrad kembali unggul 2-1. Kali ini melalui Nonato.

Kekalahan yang mencoreng wajah Jose Mourinho. Bukan hanya lawan yang berasal dari Bulgaria, ini juga merupakan hasil minor kedua AS Roma dalam dua pertandingan beruntun. Sebelumnya, pada akhir pekan lalu, mereka menyerah 0-4 dari Udinese di Serie A. 

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network