Arema Dilatih Javier Roca, Luis Milla: Tidak Boleh Ada Kesalahan

"Para pemain Singo Edan sedang dalam motivasi yang tinggi..."

Berita | 09 September 2022, 16:48
Arema Dilatih Javier Roca, Luis Milla: Tidak Boleh Ada Kesalahan

Libero.id - Arema FC di tangan pelatih baru Javier Roca langsung dihadapkan pada pertandingan big match melawan Persib Bandung dalam pekan kesembilan BRI Liga 1 2022/2023. Duel dua kesebelasan akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu (11/9).

Kubu Persib tengah melakukan persiapan intensif di Bandung jelang bertolak ke Malang dengan membawa 20 pemain. Pelatih Luis Milla mengatakan masa transisi pergantian pelatih Arema FC dari Eduardo Almeida ke tangan Roca bukan menjadi keuntungan bagi timnya.

“Saat ini mereka melakukan pergantian pelatih, dan sama seperti tim-tim lain bahwa setiap pemainnya sudah siap untuk bertanding. Mereka tetap fokus meski situasinya memang kurang bagus untuk Arema. Situasinya sama seperti kami dan mereka punya pelatih baru,” ungkap Milla.

Ya, situasi kedua klub sama-sama diarsiteki pelatih baru. Milla justru mewaspadai motivasi pemain tim berjuluk Singo Edan itu ketika bermain di hadapan suporternya sendiri. Terlebih dengan kehadiran pelatih baru setiap pemain seperti ingin menunjukkan mereka layak berada di starting eleven.

“Saya rasa pemain-pemain mereka memiliki motivasi yang berlipat dan kami harus bisa memainkan pertandingan ini tanpa melakukan kesalahan. Kami harus melakukan kontrol yang baik dan operan-operan yang bagus,” papar Milla.

Milla akan meracik strategi jitu untuk berusaha mengalahkan Arema FC di Kanjuruhan. Pemainnya harus bermain dengan apik, meminimalisir kesalahan. “Kami harus memainkan laga yang bagus, jika bisa melakukan itu, kami bisa memenangkan pertandingan,” ucap Milla.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network