Gol Keren Ramadhan Sananta ke Gawang Persebaya, Tendangan Voli Kaki Kiri

"Jarang ada gol seperti ini di Indonesia. Cek videonya!"

Analisis | 10 September 2022, 22:14
Gol Keren Ramadhan Sananta ke Gawang Persebaya, Tendangan Voli Kaki Kiri

Libero.id - PSM Makassar menjamu Persebaya Surabaya dengan kepercayaan diri tinggi. Terbukti, Juku Eja langsung panen tiga gol tanpa balas untuk membuat persaingan papan atas BRI Liga 1 2022/2023 semakin panas.

Bermain di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, PSM Makassar menekan Persebaya Surabaya sejak kick off. Hasilnya, Ramadhan Sananta dan Yakub Sayuri membuat tuan rumah memimpin 2-0 di babak pertama. Kemudian, Yuran Fernandes membuat PSM Makassar unggul 3-0 di babak kedua dari titik penalti.

Dari semua gol yang lahir, kreasi Ramadhan Sananta yang paling bagus. Gol itu lahir  dari sebuah umpan keren Yakub Sayuri, yang dieksekusi dengan cara yang tak kalah gokil. Itu sebuah tendangan voli kaki kiri.

Kememenangan cukup membuat PSM Makassar menempel ketat Madura United dan Bali United di posisi 1-2 klasemen sementara BRI liga 1 2022/2023. Dengan 20 poin, PSM Makassar ada di posisi ketiga dengan tertinggal satu poin dari Bali United dan dua poin dari Madura United.

Dengan situasi seperti itu, peluang PSM Makassar maupun tim papan atas lain masih sama besar. Pasalnya, kompetisi baru dimulai dan masih akan memainkan banyak pertandingan.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network