Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Indonesia Hari ini

"Ada Arema, Persib, dan Persija? Catat jam tayangnya.."

Analisis | 11 September 2022, 09:00
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Indonesia Hari ini

Libero.id - BRI Liga 1 2022/2023 kembali bergulir pada Minggu, 11 September 2022. Kompetisi sepakbola kasta tertinggi Indonesia itu menampilkan dua pertandingan menarik dan bergengsi dari dua kota berbeda.

Jadwal pertandingan Liga Indonesia hari ini dimulai dengan bigmatch, Arema FC vs Persib Bandung. Pertandingan diselenggarakan di Stadion Kanjuruhan, Malang. Pertandingan ini berlangsung mulai pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta live streaming Vidio.

Arema FC vs Persib Bandung akan menarik karena ini menjadi kesempatan baik bagi tuan rumah dan tim tamu untuk memulai mendapatkan konsistensi hasil. Arema FC dan Persib Bandung sama-sama baru saja berganti pelatih. Arema FC kini ditukangi Javier Rocha. Sementara Persib Bandung diasuh Luis Milla.

Lalu, beberapa jam setelah pertemuan Arema FC vs Persib Bandung, jadwal pertandingan Liga Indonesia hari ini akan dilanjutkan dengan Barito Putera vs Persija Jakarta. Pertandingan digelar di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, pada pukul 19.30 WIB. 

Pertandingan Barito Putera vs Persija Jakarta akan ditayangkan langsung Indosiar dan live streaming Vidio. Ini akan menjadi pertandingan menarik karena Barito Putera masih belum bisa bangkit dari keterpurukan. Sementara Persija Jakarta terus mendulang hasil hasil bagus.

Jadi, kita tunggu saja siapa yang akan memenangkan pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 hari ini.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network