Vietnam U-20 Keluhkan Perjalanan yang Panjang ke Surabaya

"Banyak sekali yang dikeluhkan oleh Nguyen FC ini..."

Berita | 13 September 2022, 09:06
Vietnam U-20 Keluhkan Perjalanan yang Panjang ke Surabaya

Libero.id - Setelah mengumumkan daftar resmi 23 pemain untuk Kualifikasi Piala AFC U-20 2023, Vietnam U-20 berangkat ke Indonesia pada 12 September.

Dalam apa yang dikatakan media Vietnam, thethao247, menyatakan bahwa perjalanan tim asuhan Dinh The Nam terbilang cukup sulit.

"Vietnam U-20 telah hadir di bandara di Jakarta dan melakukan prosedur masuk ke Indonesia. Karena babak kualifikasi Grup F digelar di Surabaya, sekitar 800 km dari Jakarta, Vietnam U-20 harus menyambung untuk terus terbang" tulis keterangan dalam berita tersebut.

Diketahui, Van Khang dan rekan-rekannya akan transit di bandara Jakarta hingga 12 September pukul 17.00 untuk melanjutkan perjalanan. Diperkirakan timnas Vietnam baru bisa hadir di stasiun di Surabaya sekitar pukul 20.00 malam tanggal 12 September.

Pindah ke Indonesia selalu cukup sulit dan memakan waktu dan kali ini tidak terkecuali. Bahkan sebelum bermain, Vietnam U-20 harus menghadapi kesulitan besar di negara tuan rumah Indonesia sebelum memasuki laga pembuka Kualifikasi Asia U-20 2023 melawan Hong Kong U-20.

Secara spesifik thethao247 juga menyinggung dampak dari perjalanan panjang timnas Vietnam ke Indonesia.

"Karena harus menghabiskan satu hari perjalanan, timnas Vietnam tidak bisa berlatih pada 12 September. Ini juga berarti bahwa pelatih Dinh The Nam dan timnya "kehilangan" satu hari latihan dan hanya memiliki satu sesi latihan untuk membiasakan diri."

Adapun target The Dragons di laga perdana menghadapi Hongkong U-20 adalah kemenangan dan pelatih Dinh The Nam sendiri puas dengan kekuatan anak asuhnya saat ini.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network