Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Champions Dini hari Nanti

"Ada reuni Robert Lewandowski. Catat jadwal tayangnya.."

Analisis | 13 September 2022, 11:04
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Champions Dini hari Nanti

Libero.id - Liga Champions 2022/2023 kembali bergulir dan akan memainkan beberapa pertandingan menarik pada Selasa, 13 September 2022, malam WIB, dan Rabu, 14 September 2022, dini hari WIB. Salah satu pertandingan Liga Champions yang dinanti melibatkan reuni Robert Lewandowski.

Jadwal pertandingan Liga Champions yang pertama menampilkan Grup C antara Viktoria Plzen vs Inter Milan dan Grup D antara Sporting Lisbon vs Tottenham Hotspur. Pertandingan digelar pada pukul 23.45 WIB.

Khusus, pertandingan Liga Champions, yang menampilkan Viktoria Plzen vs Inter Milan di Doosan Arena, Plzen, bakal ditayangkan secara langsung di SCTV dan live streaming Vidio.

Setelah Viktoria Plzen vs Inter Milan dan Sporting Lisbon vs Tottenham Hotspur, pertandingan Liga Champions di Grup C serta Grup D akan berlanjut pada pukul 02.00 WIB. Dua pertandingan menarik akan melibatkan Bayern Muenchen vs Barcelona dan Marseille vs Eintracht Frankfurt.

Jadwal pertandingan Liga Champions 2022/2023 dini hari nanti yang menampilkan Bayern Muenchen vs Barcelona di Allianz Arena, Muenchen, akan ditayangkan langsung SCTV dan live streaming Vidio pukul 02.00 WIB.

Pertandingan Bayern Muenchen vs Barcelona akan sangat menarik. Ini menjadi kunjungan pertama Robert Lewandowski ke Bavaria. Bukan sebagai kawan, melainkan lawan Bayern Muenchen. Ini akan menarik karena penyerang Polandia itu tampil luar biasa pada laga pertama melawan Viktoria Plzen.

Terakhir, jadwal pertandingan Liga Champions 2022/2022 dini hari nanti menampilkan Grup B, yaitu Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid dan FC Porto vs Club Brugge. Ada lagi di Grup A antara Liverpool vs Ajax Amsterdam. Pertandingan digelar pukul 02.00 WIB dan bisa dinikmati melalui live streaming Vidio. 

Jadi, kita tunggu saja siapa yang akan memenangkan pertandingan Liga Champions malam dan dini hari nanti.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network