10 Pemain Masih Belum Diturunkan, Ini yang Dikatakan COO Madura United

"Ada pesan penting dari pelatih Fabio Lefundes..."

Berita | 13 September 2022, 12:11
10 Pemain Masih Belum Diturunkan, Ini yang Dikatakan COO Madura United

Libero.id - Chief Operating Officer (COO) Madura United FC Annisa Zhafarina memotivasi 10 pemain yang belum berlaga di Kompetisi BRI Liga 1 2022/2023. Dia meyakini, kesempatan tersebut akan datang, cepat ataupun lambat.

Sembari menanti, perempuan berusia 27 tahun itu meminta mereka agar terus giat dan merawat semangat di latihan. Sehingga, Pelatih Madura United Fabio Lefundes percaya dan memberikan menit bermain.

“Sabar, tinggal tunggu kesempatan bermain. Pasti ada nanti. Sekarang fokus berproses,” kata Nisa.

Diketahui, hingga pekan ke-9 BRI Liga 1 2022/2023, Fabio telah menurunkan 22 pemain. Sehingga, hanya 10 pemain yang belum bermain. Mereka ialah Fawaid Ansory, Kharisma, Fakhrurrazi Quba, Abanda Rahman, Fadillah Nur Rahman, Guntur Ariyadi, Feby Ramzy Wirawan, Moch Kevy Syahertian, dan Make Aldo Maulidino.

Terakhir, Ronaldo Kwateh yang sedang bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-20. Tim Garuda Muda itu sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti kualifikasi Piala Asia U-20.

Pelatih Madura United Fabio Lefundes menjelaskan, dirinya akan menurunkan pemain siap berlaga. Serta, dia menjelaskan selalu menyesuaikan dengan kekuatan lawan tandingnya.

"Pemain yang kami pilih sudah disesuiakan, siapa yang siap, siapa yang belum. Kami juga pikir bagaimana pemain kami bisa mengatasi lawan, setiap lawan, beda kekuatan dan karakter, kami harus pilih pemain yang sesuai," jelasnya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network